Bisnis Baru Kawasaki Indonesia, Mulai Jual Kendaraan Roda 4 Offroad, Boyong Brute Force 750 dan Mule Pro-DXT FE

Bisnis Baru Kawasaki Indonesia, Mulai Jual Kendaraan Roda 4 Offroad, Boyong Brute Force 750 dan Mule Pro-DXT FE

Bisnis Baru Kawasaki Indonesia, Mulai Jual Kendaraan Roda 4 Offroad, Boyong Brute Force 750 dan Mule Pro-DXT FE-M. Ichsan-

BACA JUGA:New Kawasaki Eliminator Resmi Meluncur di Indonesia, Cruiser 500 cc Dibanderol Mulai Rp 165 Jutaan

Kedua produk ini di impor langsung dari Amerika. KMI juga akan terus menghadirkan berbagai macam produk kendaraan roda 4 offroad di kategori ATV, UV dan RUV sebagaimana seperti yang ada di pasar global untuk pasar Indonesia. 

Untuk warna yang disajikan Kawasaki MULE PRO-DXT FE yakni Bright White, sedangkan warna untuk Kawasaki Brute Force adalah Cypher Camo Gray (Matte).


Kawasaki MULE PRO-DXT FE juga resmi dijuall di Indonesia-Kawasaki-

“Setelah fokus memberikan kesenangan di segment motor sport, kami juga akan memulai lini bisnis baru sesuai dengan misi perusahaan kami yaitu bekerja demi kesenangan dan kegembiraan semua orang dimana Kawasaki mengambil bagian dari kehidupannya” ujar Michael C Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia.

Untuk harganya, Kawasaki Brute Force 750 dibanderol Rp 340 juta dan Mule Pro-DXT FE Rp. 390 juta (off the road Jakarta).

Pada kesempatan ini juga, PT. Kawasaki Motor Indonesia ingin menyampaikan bahwasanya KMI juga dalam persiapan untuk memperkenalkan produk PWC (Personal Water Craft) dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: