Baznas RI Salurkan Infak dari Organisasi Islam Cilegon ke Palestina

Baznas RI Salurkan Infak dari Organisasi Islam Cilegon ke Palestina

Baznas RI Salurkan Infak dari Organisasi Islam Cilegon ke Palestina -Baznas-

Baznas berkomitmen untuk berkomitmen memegang prinsip 3A (Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI) guna memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Palestina.

"Dengan menyalurkan bantuan ini secara tepat sasaran, agar manfaatnya dapat dirasakan oleh saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan bantuan,” imbuh Rizaludin.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Benarkan Aldi Taher Bakal Calon Vokalis Band TRIAD

BACA JUGA:Sopir Taksi di Bekasi Dibegal, Minta Tebusan Hingga Rp 70 Juta

Ketua Panitia Istighosah & Penggalangan Dana Untuk Palestina Kecamatan Cilegon Ust. H. Inas Nasrullah, Lc MA menyatakan, bahwa kegiatan penggalangan infak ini adalah inisiatif bersama dari Forum Komunikasi Bersama Kecamatan Cilegon yang merasa terdorong untuk membantu rakyat Palestina. 

“Kami sangat tersentuh dengan respons masyarakat Kecamatan Cilegon yang begitu antusias dalam mendukung acara ini. Alhamdulillah, dana yang terkumpul melebihi ekspektasi kami dan semoga bisa meringankan penderitaan rakyat Palestina,” ujarnya.

Acara penggalangan dana yang diadakan oleh Forum Komunikasi Bersama Kecamatan Cilegon berlangsung sukses dengan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat.

BACA JUGA:Viral Mobil Lidnas Bocah di Tangsel, Kepolisian Beberkan Kronologinya

BACA JUGA:Tak Lolos Capim KPK, Nurul Ghufron: Alhamdullilah, Selamat kepada 20 Nama yang Lolos 

Penggalangan dana tersebut dilakukan melalui berbagai metode, termasuk infak langsung dan penjualan barang-barang amal.

Dengan sinergi yang terjalin antara Baznas RI dan Forum Komunikasi Bersama Kecamatan Cilegon, diharapkan kegiatan serupa akan terus berlanjut sebagai bentuk komitmen dalam mendukung upaya kemanusiaan di Palestina dan wilayah-wilayah lain yang membutuhkan.

Acara ini turut dihadiri oleh Pimpinan Baznas RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan, Prof. (HC). Dr. Zainul Bahar Noor, SE, M.Ec, Camat Cilegon, Maman Herman, SE, MM., Ketua Panitia Istighosah & Penggalangan Dana Untuk Palestina Kecamatan Cilegon Ustadz H. Inas Nasrullah, Lc., MA., Sekretaris Panitia Istighosah & Penggalangan Dana Untuk Palestina Kecamatan Cilegon Ustadz H. Muhyidin, M.Pd.I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: