Shandy Purnamasari Ajak Kaum Hawa Pancarkan Aura #GlowingLahirBatin Lewat Cara Ini

Shandy Purnamasari Ajak Kaum Hawa Pancarkan Aura #GlowingLahirBatin Lewat Cara Ini

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari bersama para mitra--Istimewa

“Menjadi perempuan pasti banyak tantangan, tapi setelah bertemu dengan kelompok atau komunitas yang tepat akan jadi pemicu kita untuk menjadi lebih baik. Menjadi mitra bisnis MS GLOW serasa jadi keluarga, apalagi dengan #EliteGlowbal dan program umroh #GlowingLahirBatin betul-betul meningkatkan value saya dan teman-teman mitra lainnya. Alhamdulillah bahagia banget bisa beribadah di tengah-tengah kesibukan bekerja, jadi asupan rohani seraya mengharap ridho Ilahi,” ujar Selly Komalasari, mitra MS GLOW asal Karawang, Jawa Barat; yang mendapat kesempatan umrah tahun ini.

Program #GlowingLahirBatin adalah bagian dari benefit anggota komunitas Elite Glowbal, yang merupakan kumpulan para mitra yakni agen, seller, distributor MS GLOW Beauty dari seluruh Indonesia.

Siapapun bisa bergabung dalam komunitas Elite Glowbal MS GLOW Beauty dengan menghubungi customer service MS GLOW Beauty melalui WhatsApp +62-811-9999-9999 atau mengunjungi mengunjungi Instagram @eliteglowbal.msglow untuk informasi lebih lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: