Kolaborasi IFG dan Telkomsel, Tingkatkan Layanan Keuangan dan Pengalaman Digital Pelanggan

Kolaborasi IFG dan Telkomsel, Tingkatkan Layanan Keuangan dan Pengalaman Digital Pelanggan

Kolaborasi IFG dan Telkomsel, Tingkatkan Layanan Keuangan dan Pengalaman Digital Pelanggan-IFG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi serta Anggota Holdingnya PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) mengumumkan kemitraan strategis bersama Telkomsel yang merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, untuk mendukung pengembangan ekosistem digital dan layanan keuangan di Indonesia. 

Melalui kerja sama ini, IFG dan Telkomsel akan mengekplorasi potensi peningkatan inklusi keuangan dan pemanfaatan teknologi digital yang lebih luas melalui layanan telekomunikasi, guna memperkuat perlindungan dan meningkatkan pengalaman digital pelanggan di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional

BACA JUGA:IFG Dorong Jasindo Fokus Kedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Berintegritas

Komitmen ini diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara IFG, Jasindo dan Telkomsel yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa 10 Septmber 2024. 

Langkah kolaboratif ini sejalan dengan upaya kedua Perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem digital dan keuangan di Indonesia, serta memperluas akses layanan yang relevan bagi Masyarakat.

IFG dan Telkomsel sepakat untuk melakukan program edukasi dan sosialisasi kepada karyawan serta ekosistem terkait dari kedua perusahaan. 

BACA JUGA:Beasiswa FIFGROUP 2024 untuk Mahasiswa Semua Jurusan, Dapat Rp9 Juta hingga Kesempatan Jadi Karyawan!

BACA JUGA:Komit Jalankan Program Kepatuhan Persaingan Usaha, IFG Raih Pengukuhan KPPU

Inisiatif ini dirancang untuk meningkatkan pemahaman terhadap teknologi digital dan layanan keuangan yang dapat diadopsi untuk mendukung operasional bisnis masing-masing pihak.

Sebagai bagian dari kerjasama ini, IFG dan Telkomsel juga sepakat untuk memasarkan produk dan layanan kepada ekosistem masing-masing. 

Di mana, kedua perusahaan akan memanfaatkan jaringan yang dimiliki untuk memperluas akses terhadap produk keuangan dan layanan telekomunikasi.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga, Direktur Bisnis IFG Pantro Pander Silitonga, Direktur Bisnis Strategis Jasindo Syah Amondaris, dan Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.

BACA JUGA:IFG Gelar Relawan Bakti BUMN di Banda Naira, Bawa Misi Berkelanjutan di Tengah Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: