Penjualan BYD Tembus 6 Ribuan Unit Hanya Dalam 3 Bulan, Mega Dealer BYD Haka Auto Terus Lebarkan Sayapnya

Penjualan BYD Tembus 6 Ribuan Unit Hanya Dalam 3 Bulan, Mega Dealer BYD Haka Auto Terus Lebarkan Sayapnya

Dalam mendukung dan meningkatkan penjualan BYD, Mega Diler BDY Haka Auto juga terus mengembangkan sayapnya dengan terus membukan diler di berbagai lokasi untuk kedepannya.-Reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejak memulai penjualannya di bulan Juni lalu, Penjualan BYD tembus 6 ribuan unit hanya dalam 3 bulan.

Hal tersebut terungkap dari laporan penjualan yang dilansir GAIKINDO, di mana dari bulan Juni hingga Agustus, BYD berhasil mencatatkan penjulan hingga 6.461 dengan share market mencapai 1.2 persen.

Dengan perstasi tersebut, saat ini BYD berhasil menempati peringkat 11 merek mobil terlaris di Tanah Air hingga Agustus 2024.

BACA JUGA:Kolaborasi IFG dan Telkomsel, Tingkatkan Layanan Keuangan dan Pengalaman Digital Pelanggan

BACA JUGA:Heboh! Pria Diduga Maling Kejepit Pintu Rumah Warga Gunung Mas Kalteng hingga Meninggal Dunia

Dalam mendukung dan meningkatkan penjualan BYD, Mega Diler BDY Haka Auto juga terus mengembangkan sayapnya dengan terus membukan diler di berbagai lokasi untuk kedepannya.

Hingga saat ini, Haka Auto telah memiliki lima outlet di berbagai kota besar Indonesia, di antaranya BYD Haka Cibubur, BYD Haka Bintaro, BYD Haka Karebosi, BYD Haka Suprapto dan BYD Haka Balikpapan.

Sejauh ini Haka Auto menjadi bagian integral dalam membawa solusi mobilitas masa depan kepada masyarakat Indonesia seiring dengan perkembangan BYD yang sangat pesat.

BACA JUGA:Kronologi Camat dan Bidan Kepergok Mesum di Dalam Mobil, Digrebek Warga di Parkiran RS Hastien

BACA JUGA:Kino Indonesia Hadirkan Perro, Inovasi Produk Makanan Anjing Terbaru untuk Dukung Pemenuhan Nutrisi Standar Internasional

BYD menawarkan inovasi teknologi yang menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. 

Haka Auto memaksimalkan potensi ini dengan memastikan produk BYD dapat diakses oleh lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia melalui jaringannya yang terus berkembang.

“Sebagai Mega Dealer BYD di Indonesia, Haka Auto tentu optimis menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan BYD. Kami siap memperluas jaringan untuk memastikan lebih banyak masyarakat Indonesia merasakan keunggulan teknologi BYD,” kata Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Haka Auto.

BACA JUGA:WIKA Komitmen Upayakan Pembayaran Bunga Tepat Waktu pada Pemegang Obligasi dan Sukuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: