Wuling ABC Stories Raih Product Campaign of The Year, Arief Sutrisno: Bukti Kepercayaan Konsumen pada Kami

Wuling ABC Stories Raih Product Campaign of The Year, Arief Sutrisno: Bukti Kepercayaan Konsumen pada Kami

Wuling ABC Story terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang menghadirkan mobil EV berteknologi terkini serta desain yang sangat menarik.-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling ABC Story terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak yang menghadirkan mobil EV berteknologi terkini serta desain yang sangat menarik.

Selain mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak sebelumnya, kembali Wuling Motors (Wuling) kembali meraih pencapaian gemilang dengan memenangkan penghargaan dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2024 pada hari Kamis 12 September 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wuling di The Ballroom at Djakarta Theater dalam kategori ‘Product Campaign of The Year’.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Siapkan Bukti dan Saksi Polisikan Vadel Badjideh atas Pasal Perlindungan Anak terhadap Lolly

BACA JUGA:Mobil Nyangkut di Fly Over Ciputat, Ternyata Gegara Sopir Wanita Mengantuk

Kategori ‘Product Campaign of The Year’ yang sabet oleh Wuling Motors melalui Wuling EV ABC Stories merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan strategi kampanye produk yang mengedepankan sisi kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampaknya terhadap pasar di Indonesia. 

Adapun penilaian dalam kategori ini dilakukan berdasarkan kriteria yang mencakup kreativitas, inovasi, jangkauan, dan dampak dari kampanye yang dilaksanakan.

“Penghargaan yang diberikan kepada Wuling melalui ABC Stories merupakan apresiasi atas kerja keras, komitmen dan inovasi yang terus Wuling lakukan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia melalui produk dan layanan,” papar Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors Wuling Motors.

BACA JUGA:Link Download Game eFootball 2025 Mobile di Android dan iOS Resmi, Cek di Sini!

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 13-15 September 2024, Ikan Mas Rp3 Ribuan

“Kami percaya bahwa kampanye ‘Wuling EV ABC Stories’ akan terus membawa dampak positif bagi pasar dan mendorong adopsi mobil listrik di Indonesia,” tambah Arief.

Wuling Air ev ialah bagian pertama dari kampanye ABC Stories, di mana mobil listrik ini hadir sebagai solusi ideal bagi masyarakat perkotaan yang menginginkan kendaraan listrik yang compact dengan gaya hidup modern, praktis, dan ramah lingkungan. 

Mobil ini sangat menarik perhatian di jalanan karena memiliki desain yang compact dan pilihan warna menarik. 

Selain penampilannya yang menawan, Air ev turut dilengkapi fitur modern dan juga kemampuan jelajahnya yang memungkinkan pengguna dapat menempuh jarak hingga 300 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: