5 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar September Ini, Cek Jadwalnya

5 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar September Ini, Cek Jadwalnya

Inside Out 2 jadi rekomendasi tontonan di bulan September--Disney Hotstar

Hal ini menjadi sebuah tantangan mematikan bagi para penyihir, yang jika selamat, dapat membawa kembali apa pun yang hilang dalam hidup mereka.

Bersama-sama, Agatha dan sosok misterius ini membentuk sebuah perkumpulan untuk menyusuri jalan penuh bahaya tersebut.

Dibintangi oleh Kathryn Hahn, Joe Locke, Sasheer Zamata, serta Ali Ahn, serial fantasi superhero ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 19 September 2024.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 12 September 2024, Tayang Film Aksi-Thriller

3. “Only Murders in the Building” Season 4

Untuk para penonton yang mencari tontonan seru dan menegangkan, serial peraih penghargaan The Comedy Show of the Year di ajang People’s Choice Awards 2024, “Only Murders in the Building”, menayangkan season terbarunya dan dapat disaksikan setiap minggu secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Season ini melanjutkan kisah dari akhir season ketiga, di mana peristiwa mengejutkan terjadi antara Charles, Oliver, dan Mabel dengan pemeran pengganti sekaligus teman Charles, yaitu Sazz Pataki.

Mempertanyakan apakah Sazz atau Charles yang seharusnya menjadi korban, penyelidikan trio ini membawa mereka ke Los Angeles, menuju sebuah studio Hollywood yang sedang mempersiapkan film tentang podcast ‘Only Murders’. Saat para detektif amatir kembali ke New York, mereka memulai perjalanan yang semakin epik dengan melintasi halaman gedung untuk menyelidiki kehidupan para penghuni Arconia’s West Tower.

Serial dengan genre misteri dan komedi-drama ini kembali menghadirkan Selena Gomez, Steve Martin, serta Martin Short sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Chain di Bioskop Trans TV Hari Ini 11 September 2024, Aksi Tiga Orang Asing Baku Tembak

4. “The Judge From Hell”

Dibintangi oleh aktor Korea ternama, Park Shinhye dan Kim Jaeyeong, “The Judge From Hell”, serial dengan genre kriminal romantis akan tayang bulan ini di Disney+ Hotstar.

Serial ini menceritakan kisah Bitna, seorang hakim bermasalah yang dikenal sering menjatuhkan hukuman ringan kepada terdakwa. Banyak dikritik karena hukumannya yang ringan, masyarakat tidak menyadari bahwa Bitna telah dirasuki oleh iblis yang dikirim ke bumi untuk menyeret sepuluh penjahat kembali ke neraka.

Bertekad dan tampaknya tak terhentikan, segalanya berubah bagi Bitna ketika ia mulai mengembangkan perasaan terhadap detektif Daon.

Akankah iblis itu mampu menyelesaikan misinya atau menyerahkan semuanya demi detektif impiannya? “The Judge From Hell” dapat disaksikan di Disney+ Hotstar mulai 21 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: