5 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar September Ini, Cek Jadwalnya

5 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar September Ini, Cek Jadwalnya

Inside Out 2 jadi rekomendasi tontonan di bulan September--Disney Hotstar

BACA JUGA:Sinopsis Film Kill Chain di Bioskop Trans TV Hari Ini 11 September 2024, Aksi Tiga Orang Asing Baku Tembak

5. “Seoul Busters”

Serial Korea polisi terbaru dengan genre komedi ini dapat menjadi pilihan tontonan bulan ini.

“Seoul Busters” mengisahkan para anggota Divisi Pembunuhan Songwon yang setiap tahun tanpa henti berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Dibintangi oleh Kim Dongwook, Park Jihwan, Seo Hyunwoo, Park Sewan, dan Lee Seungwoo, “Seoul Busters” sudah dapat disaksikan setiap minggunya secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Miami Vice di Bioskop Trans TV Hari Ini 12 September 2024, Kisah Detektif Lakukan Penyamaran

Saksikan Disney and Pixar’s “Inside Out 2”, Marvel Television’s “Agatha All Along”, “Only Murders in the Building” Season 4, “The Judge From Hell”, dan “Seoul Busters” di Disney+ Hotstar.

Spesial untuk bulan September ini, para pelanggan dapat berlangganan Disney+ Hotstar dengan harga spesial Rp 350.000 untuk paket tahunan basic. Kunjungi laman berikut untuk informasi lebih lanjut.

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: