70 Persen Tim Pemenangan Ridwan Kamil Isinya Anak Muda

70 Persen Tim Pemenangan Ridwan Kamil Isinya Anak Muda

70 Persen Tim Pemenangan Ridwan Kamill Isinya Anak Muda-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa tim pemenangannya untuk Pemilihan Gubernur Jakarta terdiri dari 70 persen anak muda.

Hal itu disampaikannya saat mencoba layanan Transjakarta bersama penyandang disabilitas di halte Tosari, Jakarta Pusat, pada Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:Jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil Mau Buat Aplikasi Pengaduan Bullying untuk Disabillitas

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Program ‘Jakarta Merata’ untuk Aksesibilitas Penyandang Disabilitas

"Ada 70 persen anggota tim suksesnya adalah anak-anak muda, termasuk Angkie Yudistia, seorang penyandang disabilitas yang juga ditunjuk sebagai juru bicara," katanya kepada wartawan.

Angkie Yudistia, yang juga Staf Khusus Presiden Joko Widodo dan Bendahara Umum Perindo, akan menjadi salah satu juru bicara Ridwan Kamil.

"Kami akan umumkan secara resmi dalam 2-3 hari ke depan," ucapnya.

Nantinya, tim pemenangan ini akan mengusulkan 70 gagasan untuk Jakarta, termasuk melanjutkan program-program dari gubernur-gubernur sebelumnya.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Punya Program Khusus untuk Penyandang Disabilitas, Benahi Akses Transportasi

BACA JUGA:Tanggapi Kritik Rano Karno, Ridwan Kamil Sebut Giant Sea Wall Dirancang untuk Rakyat Kecil

"Kami memiliki 70 gagasan untuk menghadirkan Jakarta yang lebih humanis dan responsif," ungkap Ridwan Kamil.

Diketahui, Calon gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa Ahmad Riza Patria mungkin akan menjadi ketua tim sukses Ridwan Kamil-Suswono (Rido) dalam Pilkada Jakarta.

Ia menjelaskan, dinamika politik dalam KIM tidak sederhana dengan Pasangan calon yang lain. Munculnya nama Ahmad Riza Patria berdasarkan kesepahaman partai yang tergabung dalam KIM.

"Dinamika di tim kami tak sederhana. Butuh kesepahaman, sehingga kelihatannya mengerucut ke Pak Ahmad Riza Patria," katanya kepada wartawan, usai pertemuan dengan Sutiyoso, di Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Kamis, 12 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: