Sandiaga Uno Ungkap Prabowo Subianto Usung Konsep Keberlanjutan: Semua Program Eks Presiden Jokowi akan Ditindaklanjuti

Sandiaga Uno Ungkap Prabowo Subianto Usung Konsep Keberlanjutan: Semua Program Eks Presiden Jokowi akan Ditindaklanjuti

Sandiaga Uno saat ditemui awak media di Terminal 1A Kedatangan, Bandara Soekarno Hatta pada Jumat, 13 September 2024.-Disway.id/Candra Pratama-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto akan mengusung konsep keberlanjutan di pemerintahan yang akan datang.

Hal itu disampaikan Sandi saat ditemui awak media di Terminal 1A Kedatangan, Bandara Soekarno Hatta pada Jumat, 13 September 2024.

BACA JUGA:Dorong Pertumbuhan Desa Wisata, Kemenparekraf Gelar Forum Pentahelix

BACA JUGA:Didukung Kemenparekraf, 'Tribute to Mas Yos' Jadi Momentum Tata Kelola Industri Musik-Radio Era Digital

"Dan karena Pak Prabowo ini mengusung konsep keberlanjutan, maka semua program-program yang telah dijalankan selama 10 tahun Pak Jokowi bertugas ini purna 20 Oktober akan juga ditindak lanjuti," ujarnya.

Misalnya, lanjut Sandi, seperti pembangunan infrastruktur, hilirisasi, juga program-program yang bisa membuka peluang usaha dan lapangan kerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Program-program yang sangat populer, yang banyak ditunggu oleh masyarakat ini akan dilanjutkan," urainya.

"Dan juga nanti ditambah program-program baru Pak Prabowo. Seperti makan bergizi gratis dan sekolah unggulan," sambungnya.

Dia pun berharap, tidak ada kendala selama proses tersebut berlangsung. Jadi saat 22 Oktober mendatang, kepemerintahan baru diharapkan langsung segera bekerja.

BACA JUGA:Wamenparekraf Apresiasi Pemprov DKI Jakarta Sukses Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

"Mudah-mudahan kita bisa menjawab semua tantangan di lima minggu terakhir ini untuk menyerahkan nanti kepada pemerintahan yang baru," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno beberkan pembahasan sidang kabinet di Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa sidang kabinet yang dilaksanakan pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Membahas dan mendengarkan tentang capaian serta laporan akhir dari para menteri.

"Hari ini mendengarkan laporan akhir dari para Menko dan para menteri mengenai capaian. juga beberapa isu yang akan diselesaikan dan akan juga pending matters atau beberapa program yang akan diteruskan di pemerintahan selanjutnya," ujarnya dilokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: