Lindungi Kulit dari Iritasi, Ini Tips Gunakan Mesin Cuci Front Loading Agar Awet

Lindungi Kulit dari Iritasi, Ini Tips Gunakan Mesin Cuci Front Loading Agar Awet

Tips pakai mesin cuci agar tetap awet--Toshiba

JAKARTA, DISWAY.ID – Seringkali ibu rumah tangga khawatir kulitnya terkelupas atau kering jika terlalu sering mencuci pakai mesin cuci.

Produsen elektronik global Toshiba meluncurkan produk mesin cuci terbaru dalam acara bertajuk "Cleaner Clothes, Healthier Skin #UltimateHygieneMatters" di Jakarta, Jumat, 13 September 2024.

Produk mesin cuci ini dilengkapi inovasi yang tidak hanya meningkatkan kebersihan pakaian tetapi juga mendukung kesehatan kulit penggunanya.

BACA JUGA:LG Luncurkan Mesin Cuci Cerdas dengan Teknologi AI di IFA 2024

Arman Zendrato, Product Manager Washing Maching Toshiba Lifestyle Indonesia, mengatakan Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang semakin berkembang dengan meluncurkan dua tipe produk mesin cuci.

Toshiba memperkenalkan produk pertama yakni mesin cuci bukaan depan (front loading) seri T25 dan T21 yang didesain dengan berbagai fitur unggulan.

 Mesin cuci ini dilengkapi dengan panel sentuh berwarna yang memudahkan pengoperasian dan memberikan tampilan yang elegan. Teknologi Aroma+ menjaga pakaian tetap harum dan bebas bau tidak sedap.

Fitur Ultra Fine Bubble bekerja dengan menghasilkan gelembung mikro yang menghilangkan noda secara mendalam, bahkan pada suhu rendah. Fitur ini secara efektif mengurangi sisa residu detergen yang bisa menempel pada pakaian, sehingga sangat membantu dalam melindungi kulit sensitif dari potensi iritasi.

Sistem Sensedose pada mesin cuci ini secara otomatis mengatur jumlah detergen yang dibutuhkan sesuai dengan berat dan jenis kain. Sedangkan teknologi TSmart (IoT) memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memantau mesin cuci dari mana saja melalui aplikasi seluler.

“Fitur-fitur ini, seperti ultra fine bubble, secara khusus didesain untuk produk mesin cuci Toshiba dan tidak bisa ditemukan pada yang lain. Toshiba sangat peduli pada kesehatan kulit keluarga, sehingga meluncurkan produk berteknologi tinggi yang melindungi kulit dan mencegahnya dari iritasi, kata Arman, saat peluncuran mesin cuci Toshiba dalam acara bertajuk "Cleaner Clothes, Healthier Skin #UltimateHygieneMatters" yang berlangsung di Jakarta, Jumat, 13 September 2024.

Mesin Cuci Toshiba Top Load Berkapasitas Besar

Seiring dengan meningkatnya jumlah anggota keluarga, tantangan mencuci pun semakin kompleks. Banyak keluarga yang menghadapi kesulitan dalam mencuci barang-barang besar, seperti bed cover dan sprei, yang biasanya harus dilakukan dalam beberapa kali pencucian.

Untuk mengatasi masalah ini, Toshiba menawarkan solusi inovatif dengan memperkenalkan produk kedua yakni mesin cuci bukaan atas (top loading) dengan pilihan kapasitas 10,5 kg, 13 kg, hingga 15 kg. Mesin cuci seri T06 ini sangat ideal untuk mencuci barang-barang besar seperti bed cover dan sprei dalam satu kali siklus pencucian.

Anton Widjaja, Head of Product Division Toshiba Lifestyle Indonesia mengatakan, mesin cuci seri T06 berteknologi Direct Drive Motor Inverter yang berfungsi untuk meningkatkan penghematan energi serta bekerja lebih senyap dan minim getaran. Teknologi ini memastikan mesin cuci untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam proses pencucian sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: