Libur Long Weekend ke TMII Aja, Seru!

Libur Long Weekend ke TMII Aja, Seru!

Pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, menikmati keseruan.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bosan dengan rutinitas? Saatnya habiskan waktu long weekend di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). TMII kembali menghadirkan kejutan dan keseruan bagi pengunjung selama long weekend ini.

Dari tanggal 14-16 September 2024, TMII akan menyajikan berbagai macam pertunjukan budaya dan aktivitas-aktivitas seru yang bisa dinikmati dengan keluarga dan orang tersayang.

"Untuk long weekend kami sudah menyiapkan banyak sekali acara buat para pengunjung. Ada reog ponorogo, belajar dan bermain angklung bersama, serta tari perang dan lompat batu dari Kepulauan Nias. Semua pertunjukan budaya ini gratis," ujar Intan Ayu Kartika selaku Direktur Utama TMII pada Jumat, 13 September 2024.

BACA JUGA:Kondisi Gapura Wisata Pantai Toronipa Senilai Rp32 Miliar Isinya Kopong, Begini Tanggapan Pemprov Sultra

Rangkaian acara yang telah dipersiapkan ada berbagai macam. Mulai dari pertunjukan budaya Reog Ponorogo yang menampilkan kegagahan para penari dengan topeng barong yang menjulang tinggi.

Kemudia Tari Perang dan Lompat Batu khas Nias yang memperlihatkan kelincahan para penari melompati batu-batu besar. Hingga Angklung Interaktif yang bisa diikuti untuk bermain bersama dapat saksikan di Plaza Kori Agung, TMII.

Tidak hanya itu keseruan yang TMII hadirkan. Terdapat juga Ketoprak Mataram Pangeran Mangkubumi, Pagelaran Drama Tari Orek-Orek Ngawi, Drama Kolosal Begal Jamaludin, Soul of Youth Ragam Budaya Nusantara, hingga Storytelling Mantel Emas dan Buah Matoa yang siap menemani long weekend ini.

Semua pertunjukan budaya itu dapat disaksikan secara gratis hanya perlu membeli tiket masuk TMII secara online melalui website www.tamanmini.com ataupun on-site dengan metode pembayaran non-tunai.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Soal Sidang Kabinet di IKN, Ada Program Diteruskan Pemerintahan Selanjutnya

Untuk pengguna angkutan umum, terdapat halte Bus Transjakarta di pintu masuk TMII dan layanan shuttle gratis yang langsung mengangkut pengunjung dari Lobby Stasiun LRT TMII ke Tourist Information Center TMII dan sebaliknya.

Informasi lebih lanjut mengenai acara dan kegiatan di TMII dapat mengunjungi laman sosial media @tmiiofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: