Bank DKI Raih 2 Penghargaan Sekaligus di The Best Contact Center Indonesia 2024

Bank DKI Raih 2 Penghargaan Sekaligus di The Best Contact Center Indonesia 2024

Bank DKI raih penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar baik datang dari Bank DKI. Dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang digelar Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta,  Rabu 11 September 2024, Bank DKI berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus.

Penghargaan tersebut meliputi, The Best Reporting Team –Gold dan The Best Agent Inbound – Gold.

Penghargaan diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI.

BACA JUGA:Bank DKI Berikan Dukungan Program Makan Bergizi Gratis Pemprov DKI Jakarta

Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, melalui keterangan resminya menyampaikan rasa syukur atas capaian yang diraih.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujarnya.

Ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang tahun ini merupakan pelaksanaan ke-18, diselenggarakan dengan tujuan untuk mengembangkan industri Contact Center di Indonesia, serta diikuti oleh berbagai perusahaan dari multi industri yang memiliki layanan contact center dengan skala nasional.

Pelaksanaan TBCCI 2024 ini melibatkan 68 perusahaan sebagai partisipan, dengan total 1.114 peserta untuk memperebutkan berbagai kategori lomba individu, kategori program inovasi, dan kategori lomba teamwork.

Sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik dan memudahkan akses nasabah untuk menghubungi Bank DKI setiap saat, Bank DKI menghadirkan Contact Center yang terdiri atas Call Center pada nomor 1500-351 yang melayani 24 jam 7 hari seminggu, dan whatsapp bisnis Bank DKI pada nomor +6281901500351.

BACA JUGA:Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta

Disamping itu, Bank DKI juga memiliki website corporate: www.bankdki.co.id dan media sosial Instagram: @bank.dki, Facebook: @Bank_DKI, Twitter/X: @bank_dki, dan Youtube: Bank DKI, sebagai kanal informasi bagi nasabah.

“Capaian ini menunjukkan bahwa inovasi dan peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh Bank DKI, khususnya di bidang Contact Center, berjalan sesuai harapan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan standar layanan, sejalan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang," jelas Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: