Keren, SnackVideo Meriahkan Event Naval Base Open 2024 di Surabaya

Keren, SnackVideo Meriahkan Event Naval Base Open 2024 di Surabaya

SnackVideo Meriahkan Acara Naval Base Open Day 2024 di Surabaya -Dok. KOARMADA II-

SURABAYA, DISWAY.ID – Platform berbagi video pendek terkemuka, SnackVideo, turut memeriahkan salah satu acara TNI Angkatan Laut di Surabaya.

Hadirnya SnackVideo turut mensukseskan acara Naval Base Open Day 2024 dan perayaan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang digelar di Komando Armada II (KOARMADA II), Surabaya. 

BACA JUGA:Melanggar Pedoman Komunitas, SnackVideo Hapus 7.525.300 video Selama Paruh Kedua 2022

BACA JUGA:SnackVideo Beri Pelatihan Video Pendek, Ajak Masyarakat Jadi Konten Kreator Bermanfaat

Naval Base Open Day 2024, yang diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun TNI AL, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat lebih dekat peran penting TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keamanan maritim Indonesia.

Acara ini juga menampilkan berbagai atraksi menarik, mulai dari pameran alutsista, demonstrasi kekuatan laut, hingga hiburan rakyat yang melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan usia. 


SnackVideo Meriahkan Acara Naval Base Open Day 2024 di Surabaya -Dok. KOARMADA II-

Sebagai salah satu sponsor utama acara ini, platform video tersebut menyediakan berbagai aktivitas interaktif yang berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung.

Di antara kegiatan yang paling populer adalah photobooth dengan berbagai latar belakang unik bertema maritim, serta stan permainan interaktif yang menghadirkan tantangan seru untuk anak-anak dan orang dewasa. 

BACA JUGA:15 Twibbon HUT TNI AL 2024 Gratis Lengkap Ucapannya, Desain Menarik dan Elegan

BACA JUGA:Jadwal Kegiatan HUT ke-79 TNI di Monas Jakarta Lengkap Cara Daftarnya, Warga Bisa Ikutan!

“Partisipasi kami dalam Naval Base Open Day 2024 bukan hanya tentang merayakan HUT TNI AL, tetapi juga bagaimana kami bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi masyarakat, khususnya pengunjung acara ini,” ujar Head of Marketing SnackVideo, Bobby, dlaam keterangan resmi, Sabtu 14 September 2024.

Photobooth menjadi salah satu pusat perhatian dengan menawarkan pengalaman yang unik bagi pengunjung. Para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang bertema TNI AL, lengkap dengan properti menarik.

“Kolaborasi ini menunjukkan sinergi yang kuat antara dunia digital dan institusi pertahanan negara, yang sama-sama bertujuan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: