Dukung Pasangan Ridwan Kamil-Suswono, Ini Pesan Bang Nara

Dukung Pasangan Ridwan Kamil-Suswono, Ini Pesan Bang Nara

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono dapat dukungan Bang Nara--Fajar Ilman

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), mendapatkan dukungan dari Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli, yang akrab disapa Bang Nara, serta tokoh Betawi lainnya dari Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi).

Dukungan tersebut diungkapkan saat Rido berkunjung ke kediaman Bang Nara.

Bang Nara mengungkapkan bahwa program-program yang disampaikan Ridwan Kamil telah menjawab keluhan masyarakat, dan berkomitmen untuk memperjuangkan kemenangan pasangan RIDO demi kebahagiaan warga Jakarta.

BACA JUGA:Begini Jawaban Pramono saat Ditanya soal Elektabilitasnya Masih di Bawah Ridwan Kamil

"Oleh karena itu, hari ini kami sampaikan, saya pribadi dan keluarga besar dan seluruh yang hadir, tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar Pak Emil dan Pak Suswono menang di dalam kontestasi nanti, sehingga akan menjadi pemimpin Jakarta ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga Jakarta," katanya kepada wartawan, Rabu, 18 September 2024.

Ia juga menekankan pentingnya melibatkan kaum Betawi dalam pembangunan, dan mengapresiasi konsep Gerbang Betawi sebagai langkah tepat untuk meningkatkan harkat dan martabat komunitas tersebut.

BACA JUGA:Pramono Adu Banyak Blusukan Dibanding dengan Ridwan Kamil: Blusukannya Lebih Banyak Saya

"Kaum Betawi jangan ditinggalkan. Tapi dari konsep yang tadi Gerbang Betawi merupakan pilihan yang tepat, gerakan pembangunan Betawi, harkat dan martabat kaum Betawi oleh Kang Emil dan Suswono inshaAllah ini akan tercapai," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil menyatakan bahwa nasihat Bang Nara sangat berharga, terutama dalam menjaga identitas budaya Jakarta di tengah modernisasi.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bakal Kasih Beasiswa Khusus untuk Anak Asli Betawi

"Kami dinasehati tadi untuk mengikutsertakan identitas budaya, jangan tergerus dengan modernisasi Jakarta," kata Ridwan.

Ia berkomitmen untuk membangun budaya Betawi sambil menyelesaikan berbagai masalah perkotaan seperti kemacetan dan polusi.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Gagas Program Dana RW Rp200 Juta, Uangnya Bisa Buat Modal Usaha Warga

"Makanya tadi saya sampaikan dulu gerakan membangun budaya Betawi dengan segala programnya. Memberdayakan RW-RW sambil membereskan macet, banjir, polusi juga dikerjakan," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: