Jaran Emas Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Jaran Emas Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Jaringan Pelayan Masyarakat atau yang dikenal dengan Jaran Emas, resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jaringan Pelayan Masyarakat atau yang dikenal dengan Jaran Emas, resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024.

Dukungan dari Jaran Emas yang terdiri dari para Ketua RT, RW, anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Pengurus PKK, Dasawisma, dan Jumantik se-DKI Jakarta dideklarasikan di Hotel Swis Belinn Kemayoran pada Senin, 16 September 2024.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bakal Kasih Beasiswa Khusus untuk Anak Asli Betawi

BACA JUGA:Ridwan Kamil Ngaku Pernah Jadi Penasihat Gubernur Sutiyoso dan Foke

Deklarasi dukungan ini dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa pasangan Ridwan Kamil dan Suswono adalah figur pemimpin yang mampu membawa perubahan positif untuk Jakarta.

Sebagai jaringan yang aktif dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat di segala lapisan, Jaran Emas melihat pasangan RIDO memiliki visi yang selaras dengan kebutuhan dan harapan para Ketua RT, RW, LMK, PKK, Dasawisma, dan Jumantik se-Jakarta.

“Pasangan Ridwan Kamil dan Suswono telah terbukti berprestasi dan memiliki rekam jejak yang jelas dalam memajukan daerah-daerah yang pernah mereka pimpin. Kami yakin dengan kehadiran mereka di Jakarta, aspirasi kami sebagai pelayanan masyarakat akan lebih didengar dan diwujudkan,” ungkap Azhar, Ketua Jaran Emas, dalam keterangannya.

Ridwan Kamil, dengan latar belakang arsitek dan pengalamannya sebagai Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat, dikenal sebagai sosok yang inovatif dan dekat dengan rakyat.

Sementara itu, Suswono yang memiliki pengalaman sebagai Menteri Pertanian, dinilai mampu memberikan solusi di bidang ekonomi dan ketahanan pangan untuk Jakarta.

BACA JUGA:Sufmi Dasco Ahmad Ungkap Riza Patria Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono: Target Kita Menang

Dalam deklarasi dukungannya, Jaran Emas juga menekankan beberapa poin penting dapat menjadi perhatian utama pasangan Ridwan Kamil dan Suswono jika terpilih.

Yang pertama, meningkatan kesejahteraan dan peran aktif para Ketua RT, RW, LMK, PKK, Dasawisma, dan Jumantik sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat di Jakarta.

Pengembangan program-program inovatif di bidang kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang melibatkan peran aktif masyarakat di tingkat bawah.

Kemudian, peningkatan fasilitas umum yang lebih inklusif dan merata di seluruh wilayah Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: