Lolly Klarifikasi Soal Tuduhan Hamil dari Testpack Garis Dua di Medsos

Lolly Klarifikasi Soal Tuduhan Hamil dari Testpack Garis Dua di Medsos

JAKARTA, DISWAY.ID - Laura Meizani alias Lolly akhirnya memberikan klarifikasi soal tuduhan hamil dan aborsi yang seperti yang dituduhkan oleh sang ibu, Nikita Mirzani.

Lolly dengan tegas membantah telah hamil dan melakukan aborsi.

BACA JUGA:Dear Lolly Sayang, Nikita Mirzani Tetap Maafkan Kesalahanmu, Kuasa Hukum: Kami Melindungi.. Pulang, Nak

BACA JUGA:Awal Mula Lolly dan Cindy Claudia Bisa Berteman Akrab: Dia Sempat Minta Tolong Aku

Wanita bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry tersebut juga bantah testpack garis dua yang beredar di media sosial milik pribadinya.

Lolly beralasan testpack garis dua di media sosial tersebut hasil dari minum obat hormon seperti yang dianjurkan oleh dokter.

"Kenapa bisa garis dua, karena pada saat itu konsumsi obat hormon. Pada saat itu gua cek ke halodoc, dan dari halodoc suruh gua testpack dan ternyata garis dua tapi samar," ujar Lolly, dikutip Rabu 18 September 2024.

"Nah katanya dokter iya karena konsumsi obat hormon tersebut bukan karena hamil," ucap Lolly.

Selanjutnya Lolly mengungkap kondisi yang membuatnya mendapatkan hasil test pack garis dua. Itu semua karena Lolly kelebihan hormon yang membuatnya tidak haid selama beberapa bulan.

BACA JUGA:Hari Ini Nikita Mirzani Diperiksa, Saksi yang Laporkan Vadel Badjideh Pacar Lolly

"Sebelum gua ke Indo, gue nggak haid-haid dan di UK gua cek kenapa. Gua nggak haid-haid dokter bilang gua kekurangan hormon," ujar Lolly.

"Makanya pas saat itu gua konsumsi obat hormon yang harus gua minum setiap hari karena disuruh dokter yang di UK tersebut!" tutur anak sulung dari tiga bersaudara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: