Nggak Perlu Nebeng! Segini Harga Tiket Pesawat Komersial dari Indonesia ke Amerika Serikat

Nggak Perlu Nebeng! Segini Harga Tiket Pesawat Komersial dari Indonesia ke Amerika Serikat

Harga tiket pesawat komersial dari Indonesia ke Amerika Serikat yang dimulai Rp9.749.400 per orang---Korean Air Lines

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek harga tiket pesawat komersial dari Indonesia ke Amerika Serikat (AS).

Saat ini harga tiket pesawat komersial menuju Amerika Serikat tengah diperbincangkan masyarakat setelah mencuatnya kasus yang menyeret Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono menggunakan jet pribadi untuk pergi ke Negeri Paman Sam tersebut.

Banyak masyarakat yang penasaran akan harga tiket pesawat komersial dari Indonesia ke Amerika Serikat untuk beberapa kelas.

BACA JUGA:Kaesang Bilang 'Nebeng' Naik Pesawat Jet, Ini Analisis Pakar Bahasa Tentang Kata Nebeng

Sebelumnya, Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono yang tengah hamil memberikan klarifikasi dugaan gratifikasi pesawat jet saat pergi ke Amerika Serikat.

Dalam klarifikasi tersebut, Kaesang mengaku hanya menumpang jet pribadi temannya.

"Tadi saya juga di dalam mengklarifikasi mengenai perjalanan saya di tanggal 18 Agustus ke Amerika Serikat, yang numpang atau Bahasa bekennya nebeng lah. Nebeng pesawatnya teman saya," kata Kaesang.

Usai memberikan klarifikasi dengan mengaku menumpang pesawat jet milik temannya saat perjalanan dari Indonesia ke Amerika Serikat, banyak publik yang tak mempercayainya.

Lantas, berapa harga tiket jika melakukan perjalanan dari Indonesia menuju Amerika Serikat menggunakan pesawat komersial? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Viral Istilah Nebeng di Media Sosial, Ini Artinya Menurut KBBI

Harga Tiket Pesawat Indonesia ke Amerika Serikat

Bagi masyarakat Indonesia yang juga memiliki keinginan untuk pergi ke Amerika Serikat, seperti halnya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa menggunakan pesawat komersial.

Terdapat beberapa pilihan kelas penerbangan yang ditawarkan untuk keberangkatan dari Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta) menuju Bandara Internasional Los Angeles (LAX).

Untuk keberangkatan Kamis, 19 September 2024 dari Jakarta menuju LAX menggunakan China Airlines kelas Ekonomi, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp9.749.400 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: