Top Skor Liga Champions 2024/2025, Harry Kane Melejit Dikuntit Jamie Gittens dan Michael Olise

Top Skor Liga Champions 2024/2025, Harry Kane Melejit Dikuntit Jamie Gittens dan Michael Olise

Top Skor Liga Champions 2024/2025, Harry Kane Melejit Dikuntit Jamie Gittens dan Michael Olise -harrykane/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Top skor Liga Champions 2024/2025, didominasi bintang-bintang dari Liga Bundesliga dalam daftarklasemen pencetak gol tebanyak, seperti Harry Kane dan Michael Olise (Bayern Munich), Florian Wirtz (Bayer Leverkusen) serta Jamie Gittens (Borusssia Dortmund).

Persaingan untuk menjadi top skor  Liga Champions musim 2024/2025 kini tengah berlangsung, karena para striker terbaik Eropa mengejar kehormatan bergengsi itu.

Harry Kane telah melonjak ke posisi pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions untuk musim 2024/2025, dengan apa yang diharapkan menjadi pertarungan Sepatu Emas yang kompetitif sekarang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Barcelona Tumbang Lawan AS Monaco di Liga Champions, Hansi Flick: Tidak Apa-apa

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2024/25: Arsenal Tahan Imbang Jawara Liga Eropa Musim Lalu, David Raya Jadi Bintang

Harry Kane mencetak empat gol menakjubkan, tiga di antaranya adalah penalti, saat Bayern Munich mengalahkan Dinamo Zagreb 9-2 pada laga pertama laga UCL musim ini.

Itu berarti Harry Kane telah menjaringkan setengah dari total kemenangannya dari keseluruhan kompetisi musim lalu dalam satu pertandingan, setelah mencetak tiga gol dalam pertandingan Bundesliga sebelumnya menjelang pertandingan tersebut. 

Rekan setimnya di Bayern Munich, Michael Olise, juga ikut beraksi dengan mencetak dua gol dalam pertandingan UCL pertamanya sejak didatangkan dari Crystal Palace.

Kylian Mbappe juga langsung mencetak gol, membantu Real Madrid meraih kemenangan kandang 3-1 atas Stuttgart pada hari Selasa, tetapi semua berita utama tertuju pada saingannya dalam klasemen pencetak gol, HarryKane dengan gol-golnya di Bayern Munich.

BACA JUGA:Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Atalanta vs Arsenal 20 September 2024, Kick Off Pukul 02.00 WIB

Viktor Gyokeres juga tampil gemilang. Ia mencetak gol saat Sporting CP mengalahkan Lille 2-0, sementara Liverpool mengalahkan AC Milan 3-1 di San Siro meski Christian Pulisic mencetak gol.

Pada malam kedua, Jamie Gittens yang memberikan dampak terbesar pada klasemen pencetak gol. 

Ia mencetak dua gol untuk Borussia Dortmund saat runner-up musim lalu itu mengawali musim dengan mengesankan dengan mengalahkan Club Brugge 3-0 di Belgia. Serhou Guirassy juga mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait