Heru Budi Bagikan 3.000 Paket Sembako Murah di Grogol Petamburan Jakbar

Heru Budi Bagikan 3.000 Paket Sembako Murah di Grogol Petamburan Jakbar

Heru Budi Kunjungi Pembagian 3.000 Paket Sembako Murah di Grogol Petamburan Jakbar, Jumat 20 September 2024.-Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi pembagian paket sembako murah untuk warga sekitar di Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat, 20 September 2024.

Pengamatan Disway.id dilokasi, Heru Budi  hadir di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:Heru Budi Sebut Menu Makan Bergizi Gratis Sudah Sesuai Selera Anak-anak

BACA JUGA:Salut, Heru Budi Bakal Sulap Polres dan Kodim Jadi Dapur Umum untuk Makan Gratis di Sekolah

Dalam kunjungannya, Heru didampingi oleh Dirut Pasar Jaya Agus Himawan, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta lainnya.

Kemudian, Heru langsung menyapa warga Grogol Petamburan yang sudah hadir dan mengantre untuk mendapatkan paket sembako murah.

Heru pun membagikan paket sembako murah kepada para warga yang sudah mendapatkan kupon sebelumnya dari pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA:Heru Budi Bagikan Makan Gratis di SD 05 & 07 Wijaya Kusuma Jakbar, Menunya Ikan Bandeng Presto!

"Terima kasih sembakonya pak, Alhamdulillah bisa dapat sembako yang harganya lebih murah dari pasar," ujar Ani, salah satu warga Grogol Petamburan usai mendapatkan paket sembako murah.

Usai membagikan sembako murah, Heru juga mengunjungi sembako murah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang di acara sembako murah ini.

Dalam kesempatan ini Heru menjelaskan, untuk pembagian paket sembako murah kali ini Pemprov DKI memberikan sembako murah seharga Rp 100.000 yang harga jual biasanya Rp 150.000.

"Isi paketnya ada beras, minyak, gula pasir, terigu sebanyak 3000 paket," ujar Heru.

"Saya terimakasi kepada Pelindo, Pasar Jaya, Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat yang telah men-support ini sebanyak 3000 paket sembako murah. Termasuk juga ada telur murah, ada ayam murah," sambungnya.

BACA JUGA:Bakal Dirubah Jadi RTH, Heru Budi Menata Kawasan Bekas Johar Baru Teater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: