Heru Budi Bagikan Makan Gratis di SD 05 & 07 Wijaya Kusuma Jakbar, Menunya Ikan Bandeng Presto!

Heru Budi Bagikan Makan Gratis di SD 05 & 07 Wijaya Kusuma Jakbar, Menunya Ikan Bandeng Presto!

Heru Budi Bagikan Makan Gratis di SD 05 & 07 Wijaya Kusuma Jakbar, Menunya Ikan Bandeng Presto! -Disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali menjalankan program uji coba makan gratis pada Jumat, 20 September 2024.

Kali ini SDN 05 dan 07 Wijaya Kusuma, yang terletak di Jl. Barat Karya 3 No. 27, RT 10/03, Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol-Petamburan, Jakarta Barat menjadi jujukan.

BACA JUGA:Wiranto Sebut Uji Coba dan Makan Bergizi Gratis Dukung Perkembangan Kecerdasan Otak Siswa

BACA JUGA:Intip Menu Makan Bergizi Gratis saat Uji Coba di Tangerang, Siswa Bawa Kotak Bekal

Menu yang dibagikan kepada siswa/i disana ialah Nasi, Ikan Bandeng Presto, sayur, telur dadar, dan buah  jeruk. Lezat. Terlihat para siswa/i disana sangat lahap menyantap hidangan tersebut.

Heru Budi mengatakan bahwa menu yang dibagikan kepada anak-anak sekolah itu banyak disukai siswa.

Terlebih, lauk yang disajikan merupakan 4 Sehat 5 Sempurna seperti telur dan Ikan Bandeng.

"Dari hasil pantauan kita semua menu ada anak-anak didik kita menyukainya. Ya habis tadi ada yang telurnya habis duluan, ada yang ikannya habis duluan, ada yang nasinya dengan ikan dan seterusnya," ujarnya di lokasi.

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Malam di Atas Jam 10 Apakah Bahaya? Simak Efeknya

Mantan Walikota Jakarta Utara itu menyampaikan, kali ini Bank DKI dan ACS yang menggelontorkan dana untuk program uji coba makan gratis kepada Pemprov DKI.

"Dan beliau-beliau inilah yang menyumbang pagi hari ini menyumbang DKI dengan ACS untuk memberikan sarapan gratis," tuturnya.

Heru menjelaskan, pada hari ini pihaknya memberikan sarapan gratis kepada anak-anak sekolah di SDN 05 dan 07 berjumlah 700-750 Box.

"Makan gratis bergisi bagi anak-anak didik kita di SD 05/07 sebanyak 700 box. 750 box dan menunya nasi ikan presto bandeng, sayur, telur dadar, dan jeruk," imbuhnya.

BACA JUGA:Susu Ikan Jadi Menu Makan Gratis Prabowo-Gibran, Simak Kandungan Gizi dan Manfaatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: