Tips Lolos Prakerja Gelombang 72, Bocoran Resmi Tanggal Dibukanya Cek di Sini

Tips Lolos Prakerja Gelombang 72, Bocoran Resmi Tanggal Dibukanya Cek di Sini

Tips Lolos Prakerja Gelombang 72, Bocoran Resmi Tanggal Dibukanya Cek di Sini---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Tips untuk mendapatkan insentif uang tunai dalam mengikuti program Prakerja Gelombang 72. Kapan dan bagaimana cara mendaftar ikut programnya?.

Program prakerja menjadi salah satu program yang bisa diandalkan dalam prose peningkatan kompetensi serta kemampuan kerja masyarakat.

Selama mengikuti program Prakerja 2024 tersebut, masyarakat bakal mendapat pelatihan khusus sesuai dengan ketertarikan dan bakat pilihan Anda.

Ada banyak sekali bidang kompetensi yang tercakup dalam program Prakerja. Manfaatnya pun beragam, mulai dari menciptakan peluang usaha hingga menambah wawasan dan pengetahuan.

BACA JUGA:Daftar Gelombang Kartu Prakerja Gelombang 72, Ini Insentif yang Bakal Diterima

Meskipun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi terkait dengan kapan pembukaan gelombang 72 Prakerja, informasi tersebut akan segera disampaikan melalui seluruh akun media sosial Prakerja dan media lainnya.

Menurut akun Instagram resmi Prakerja, para calon peserta yang penasaran dengan jadwal seleksi Prakerja diminta untuk bersabar. Jika sudah ada tanggal pembukaannya, informasinya akan segera diumumkan melalui akun media sosial Prakerja dan media lainnya.

Bagi yang ingin mendaftar untuk gelombang 72 Prakerja, diharapkan untuk terus memantau kanal media sosial Prakerja tersebut.

Besaran insentif yang ditawarkan untuk program Prakerja 2024 mencapai Rp4,2 juta, terdiri dari bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, insentif pasca pelatihan Rp600 ribu, dan insentif survei Rp100 ribu untuk dua kali pengisian survei.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 71 Kapan Dibuka? Cek Jadwal dan Besaran Insentifnya!

Untuk mendaftar sebagai peserta Prakerja gelombang 72, berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan:

1. Akses website www.prakerja.go.id, klik 'daftar sekarang'.

2. Masukkan email dan buat password, lalu ikuti instruksi verifikasi.

3. Isi kode captcha dan masukkan kode OTP yang dikirim via email.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait