Parade Keliling Bengkel Tandai Peluncuran Eneos NXP di Ajang YCR 2024

Parade Keliling Bengkel Tandai Peluncuran Eneos NXP di Ajang YCR 2024

Parade Keliling Bengkel Tandai Peluncuran Eneos NXP di Ajang YCR 2024-Eneos-

JAKARTA, DISWAY.ID-- ENEOS NXP (New Xtra Performance) hadir mendukung ajang balap Yamaha Cup Race (YCR) yang berlangsung di Sirkuit Kareng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan pada 21 – 22 September 2024.

Melalui aktivitas Parade Keliling Bengkel di event YCR ini, PT. Nippon Oil Indonesia resmi memperkenalkan produk ENEOS NXP “Rekomendasi AHLI-nya oli”, oli motor matic dengan formula Jepang.

BACA JUGA:Para Gamers Pasti Suka, Mainkan ENEOS Race 2.0, Game Balap Mobil Berhadiah Smartphone

BACA JUGA:Ban IRC dan Zeneos Tak Pakai Bungkus Plastik Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Parade Keliling Bengkel akan di adakan sebelum acara YCR 2024 tersebut, oli motor matic dengan formula dari Jepang ini akan mengadakan “Parade Keliling Bengkel” di beberapa titik di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dalam acara ini, para pelanggan akan menikmati promo ganti oli, doorprize, dan hadiah langsung. Jadwal Parade Keliling Bengkel ini bisa didapatkan melalui media sosial resmi NXP Oil Indonesia di Instagram, Facebook, dan Tiktok @nxpoilindonesia.

“Melalui Parade Keliling Bengkel dan YCR 2024, kami berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat Sulawesi, khususnya Makassar, serta memperkenalkan ENEOS NXP sebagai oli motor berkualitas dengan teknologi Jepang dan harga terjangkau” ungkap Eko Wahyu Prasetya, Senior Manager PT Nippon Oil Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu 21 September 2024.

BACA JUGA:246 Starter Meriahkan Seri Perdana YCR 2024 di Pangkep

BACA JUGA:Seri 1 YCR 2024 Siap Digelar di Pangkep, Ini Daftar Kelas yang Diperlombakan

Untuk menambah semarak suasana YCR 2024 yang kembali digelar setelah vakum selama 4 tahun, ENEOS NXP juga menghadirkan Parade Keliling 7 Bidadari yang akan dipimpin oleh selebgram  asal Makassar. 

Parade ini akan berlangsung di sekitar area YCR dengan tujuan untuk mengedukasi pengunjung tentang keunggulan produk dan pembaruan kemasan ENEOS NXP. 

Pada kemasan baru, QR code untuk memeriksa keaslian produk kini terletak di bagian depan label, memudahkan untuk melakukan pemindaian tanpa perlu membuka label.

BACA JUGA:Gak Mau Diasapi Ducati Terus, Yamaha Bakal Pakai Mesin V4 di MotoGP

BACA JUGA:Banyak Konsumen Hobi Trabasan, Ikut Meriahkan Balapan Offroad Yamaha di Kalimantan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait