YCR 2024: Menang di Kelas YCR3, M Rasya Alvaro Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

YCR 2024: Menang di Kelas YCR3, M Rasya Alvaro Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor

YCR 2024: Menang di Kelas YCR3, M Rasya Alvaro Bawa Pulang Hadiah Sepeda Motor-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ajang balap bertajuk Yamaha Cup Race (YCR) 2024 menjadi salah satu wadah untuk menggali talenta pembalap muda untuk berprestasi.

Salah satunya M Rasya Alvaro yang berhasil menjadi pemenang di kelas YCR3- 150 cc Tune Up Rookie pada Seri perdana YCR 2024 di sirkuit Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep Sulawesi Selatan, Minggu 22 September 2024.

BACA JUGA:Parade Keliling Bengkel Tandai Peluncuran Eneos NXP di Ajang YCR 2024

BACA JUGA:246 Starter Meriahkan Seri Perdana YCR 2024 di Pangkep

Pembalap Yamaha PRS ini tampil imresif di kelas YCR3 ini mengalahkan para lawannya meskipun sempat tertinggal di lap-lap awal.

Balapan di cuaca panas yang tentunya menguras tenaga, M Rasya Alvaro mampu menjadi stamina hingga bendera finish dikibarkan.

“Awal lap saya kehilangan posisi 1, setelah saya mencoba lagi di beberapa lap kemudian saya berhasil kembali mengambil alih balapan hingga finish,” ujar M. Rasya Alvaro, di Pangkep, Minggu 22 September 2024.

BACA JUGA:Seri 1 YCR 2024 Siap Digelar di Pangkep, Ini Daftar Kelas yang Diperlombakan

BACA JUGA:Gak Mau Diasapi Ducati Terus, Yamaha Bakal Pakai Mesin V4 di MotoGP

Sementara itu, Dian Alam, selaku owner tim Yamaha PRS asal Makassar ini mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Rasya meraih podium pertama di YCR 2024 Pangkep.

“Pencapaian Rasya sangat luar biasa di Seri Yamaha Cup ini karena berhasil meraih podium pertama. Semoga kedepannya Rasya bisa lebih bagus lagi dan tim bisa terus mensupport para pembalap-pembalapnya,” ujar Dian Alam.

Seperti diketahui, M Rasya Alvaro merupakan pembalap kelahiran Ciputat, Tangerang Selatan dan kini memiliki Kartu Izin Start (KIS) di region C (Sulawesi).

BACA JUGA:Banyak Konsumen Hobi Trabasan, Ikut Meriahkan Balapan Offroad Yamaha di Kalimantan

BACA JUGA:Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait