Pilbup Tangerang: Mad Romli-Irvansyah Nomor Urut 1, Maesyal-Intan 2, Zulkarnain-Leru 3

Pilbup Tangerang: Mad Romli-Irvansyah Nomor Urut 1, Maesyal-Intan 2, Zulkarnain-Leru 3

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang akhirnya resmi mengumumkan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang untuk mengikuti Pilkada serentak 2024.--Candra Pratama

TANGERANG, DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang akhirnya resmi mengumumkan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang untuk mengikuti Pilkada serentak 2024.

Nomor urut pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tangerang didapat oleh pasangan Mad Romli dan Irvansyah Asmat.

Selanjutnya untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tangerang nomor urut dua ditetapkan kepada pasangan Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

BACA JUGA:Nomor Urut Pilkada Jateng: Andhika Perkasa- Hendrar Prihadi 1, Ahmad Luthfi-Taj Yasin 2

Kemudian untuk nomor urut ke tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tangerang diberikan untuk pasangan Zulkarnain dan Lerru Yustira.

Saat penetapan tersebut dibacakan oleh Ketua KPU Kab.Tangerang, Muhammad Umar para pendukung kandidat ramai bersorak.

BACA JUGA:Ahmad Luthfi Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada, Optimistis Mengayomi Masyarakat Jateng

Mereka silih berganti meneriaki yel-yel masing. Mulai dari pendukung paslon nomor urut 01 sampai 03 tidak mau kalah untuk menyemangati paslonnya.

"Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang menimbang, dan seterusnya mengingat, dan seterusnya memutuskan, dan menetapkan, keputusan Komisi Pemilihan Umum Kab.Tangerang tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tangerang Tahun 2024," ujar Ketua KPU Kab.Tangerang Muhammad Umar.

BACA JUGA:Pengambilan Nomor Urut Pilkada Tangsel, Paslon Kompak Berseragam Senada

"Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, ditetapkan di Kota Tangerang pada tanggal 23 September 2024, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang, Ditandatangani," sambungnya.

Penutupan acara pengundian nomor urut untuk Pilkada 2024 itu mendapat sambutan yang meriah ditandai dengan gemuruh yang diteriakan oleh para pendukung dari setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tangerang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: