Dapat Nomor Urut Satu untuk Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil: Insya Allah Menang

Dapat Nomor Urut Satu untuk Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil: Insya Allah Menang

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil dan Suswono usai mengambil nomor urut paslon di KPU DKI Jakarta-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO),  mendapat nomor urut satu dalam Pilkada Jakarta 2024.

Dengan nomor urut satu, RIDO berharap bisa memenangkan kontestasi Pilkada Jakarta dalam satu putaran.

BACA JUGA:RIDO Resmi Dapat Nomor Urut 1, Posko Cikini Jadi Markas Pemenangan

BACA JUGA:Ridwan Kamil Usulkan Hutan Kota di Atap Gedung DKI untuk Perbaikan Kualitas Udara

"Pasangan RIDO malam ini dapat nomor satu, Insyaallah menuju Jakarta Maju Jakarta Baru. Menang, menang menang menang satu putaran," kata Ridwan Kamil di KPUD Jakarta pada Senin malam 23 September 2024.

RIDO menafsirkan nomor satu sebagai simbol kesatuan yang kuat. Berkaca dari Pilkada sebelumnya di Jawa Barat. Ridwan Kamil juga mendapat nomor urut 1.

"Semua nomor pada dasarnya baik, tapi saat pilgub Jabar, saya juga nomor urut satu dan menang. Mudah-mudahan Allah beri kemenangan juga di Jakarta," ujarnya.

BACA JUGA:Waduh.. 12 Hari Masih Batuk, Ridwan Kamil Soroti Pentingnya Perbanyak Pohon Di Jakarta

Pasangan ini berencana untuk meneruskan dan meningkatkan program-program dari pemimpin sebelumnya sambil memperkenalkan inovasi baru yang melibatkan masyarakat secara aktif.

Mereka percaya bahwa kolaborasi dan partisipasi publik adalah kunci untuk memajukan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait