Awali Masa Kampanye, Paslon RIDO Akan Ziarah ke Makam Tokoh Sejarah

Awali Masa Kampanye, Paslon RIDO Akan Ziarah ke Makam Tokoh Sejarah

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), siap memulai masa kampanye Pilkada 2024-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), siap memulai masa kampanye

Paslon Rido bakal memulai kampanye awal mereka dengan berziarah ke makam Mohammad Husni Thamrin di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 September 2024.

BACA JUGA:Siap Jalin Komunikasi dengan Jakmania, RIDO: JIS Jadi Basecamp Persija!

BACA JUGA:Catat, Tim RIDO Akan Umumkan Tim Sukses Besok

"Ya kan beliau adalah tokoh sejarah terpenting Jakarta, yang menyuarakan masyarakat kebetawian di zaman kolonial," kata Ridwan Kamil kepada wartawan, usai deklarasi Pilkada damai oleh Bawaslu Jakarta di gedung TVRI, Jakarta Pusat, Selasa, 24 September 2024.

Ridwan Kamil menambahkan, jika RIDO diberi kesempatan memimpin Jakarta, akan meneruskan kepemimpinan MH Thamrin dalam mengelola Jakarta.

"Karena kita suatu hari kalau takdirnya ada akan memimpin tempat yang beliau perjuangkan, sudah selayaknya kita memulai dan mengirimkan doa agar cita-cita beliau memerdekakan Indonesia dan memajukan Jakarta dapat terwujud," ucapnya.

BACA JUGA:Pasangan RIDO Dukung Pilkada Tanpa Hoaks dan Politik Uang

"Kami berharap dalam lima tahun ke depan bisa akselerasi melalui program-program yang sangat prorakyat dan inovatif," lanjutnya.

Selain itu, menanggapi aturan Bawaslu Jakarta, yang memberikan pesan mengenai alat peraga kampanye (APK) di jalanan.

Ridwan Kamil menekankan pentingnya koordinasi dalam pemasangan APK oleh tim sukses.

"Kadang-kadang di lapangan dengan apa yang diinstruksikan berbeda. Masayarakat kadang-kadang memasang sendiri, itu juga nanti kita koordinasikan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: