Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface -viktorosimhen9/Boniface_jrn/Instagram-

" Osimhen benar-benar ingin bergabung dengan Chelsea, dan dia harus berkompromi untuk bisa bergabung. Karena kami telah mencapai kesepakatan dalam hal gaji, dalam hal apa yang dia inginkan. Ada beberapa detail kecil di sana-sini yang tidak dapat kami selesaikan," kata Obi.

Chelsea Kejar Target Victor Boniface 

BACA JUGA:Enzo Maresca Ngaku 'Jatuh Cinta' dengan Bintang Chelsea, Wesley Fofana Pemain Fantastis

BACA JUGA:Manchester City Ditinggal Rodri Lama, Cedera Fatal Lawan Arsenal Kacaukan Semuanya

Chelsea mengejar penyerang Bayer Leverkusen Victor Boniface, saat pencarian The Blues untuk pemain nomor sembilan baru terus berlanjut.

The Blues telah mengejar pencetak gol yang andal sejak kepergian Diego Costa pada tahun 2018 dan Boniface adalah target terbaru mereka menyusul kegagalan klub untuk merekrut Victor Osimhen selama bursa transfer musim panas.

Bintang Napoli tersebut merupakan target transfer utama Chelsea musim panas ini.

Namun mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan dan Osimhen akhirnya bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

Meskipun Nicolas Jackson sedang dalam performa terbaiknya, tim asuhan Enzo Maresca masih tertarik menambah penyerang tengah baru ke dalam skuad mereka pada tahun 2025 dan Boniface kini muncul sebagai salah satu pilihan.

BACA JUGA:Ejek Arsenal, Manuel Akanji: Mereka Memainkan Seni Gelap!

BACA JUGA:Erling Haaland Pencetak Gol Tercepat Sepanjang Sejarah, Top Skor Terbanyak Liga Primer 2024/2025

Menurut TBR Football, Chelsea sedang "mengerjakan pekerjaan rumah" pada striker Bayer Leverkusen, dengan mengirim pencari bakat untuk mengamatinya beraksi secara berkala dalam beberapa minggu terakhir.

Lebih jauh lagi, pencari bakat The Blues dilaporkan hadir selama kemenangan Leverkusen 4-3 atas Wolfsburg pada hari Minggu, dengan Boniface mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir untuk tim asuhan Xabi Alonso.

Pemain internasional Nigeria itu kini telah mencetak empat gol dan satu assist dalam enam penampilan sejauh musim ini, dan ia mencatatkan 31 kontribusi gol selama musim debutnya di Leverkusen tahun lalu.

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut Boniface sebelum mereka menyelesaikan kesepakatan untuk Dominic Solanke, sementara West Ham United dan Arsenal juga telah dikaitkan dengan kepindahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait