S.I.N Harus Tau! Tiket Pre-Sale Maroon 5 Jakarta Dijual 26 September 2024, Eksklusif di Livin’ Sukha

S.I.N Harus Tau! Tiket Pre-Sale Maroon 5 Jakarta Dijual 26 September 2024, Eksklusif di Livin’ Sukha

Setelah sukses mendukung berbagai konser international, Bank Mandiri kembali ditunjuk sebagai Official Banking Partner konser Maroon 5 di Jakarta.-Bank Mandiri-

Kemudian, pilih "Metode Pembayaran" dan klik “Bayar Sekarang” serta pilih sumber dana khusus metode pembayaran "Virtual Account" dan klik “Lanjut Bayar”, setelah pembayaran terkonfirmasi nasabah akan langsung mendapatkan email berisikan Kode booking dan informasi yang dapat digunakan di aplikasi LOKET X guna mendapatkan Tiket Aktif menyaksikan secara langsung aksi panggung Maroon 5.

Ali turut mengajak seluruh pencinta musik dan gaya hidup untuk segera membuka rekening melalui super apps Livin’ by Mandiri dan ikut merasakan berbagai kemudahan transaksi serta penawaran eksklusif yang disediakan Bank Mandiri.

“Kami mengundang masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah Bank Mandiri dan mendapatkan akses eksklusif ke berbagai pilihan gaya hidup dan hiburan, termasuk konser berskala internasional seperti Maroon 5,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Kejutan! Bank BNI dan Bank Mandiri Berhasil Masuk TIME Worlds Best Companies 2024, Begini Kata Erick Thohir

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan rekening dan penjualan tiket konser Maroon 5 Asia Tour 2025, kunjungi bmri.id/maroon5injakarta atau ikuti akun Instagram @bankmandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: