Merangkul Semangat Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri dan MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

Merangkul Semangat Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri dan MAI Luncurkan Fitur Kurban di Livin’ Sukha

Menyambut kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) berkolaborasi untuk menyediakan inovasi pembelian kurban melalui super app Livin’ by Mandiri.-mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyambut kehangatan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat (Laznas) Mandiri Amal Insani (MAI) berkolaborasi untuk menyediakan inovasi pembelian kurban melalui super app Livin’ by Mandiri.

Langkah ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri dalam memudahkan nasabah dan masyarakat dalam melaksanakan ibadah berkurban dengan cara yang modern dan terintegrasi.

Ketua MAI Billy Arkan mengatakan, nasabah Bank Mandiri kini dapat dengan mudah membeli kurban melalui fitur Livin’ Sukha yang tersedia di Livin’ by Mandiri.

Prosesnya sangat sederhana, cukup pilih kategori 'Zakat & Donasi', lalu klik 'Kurban MAI', pilih jenis kurban yang diinginkan, masukkan jumlah hewan kurban dan nama, terakhir klik 'Kurban Sekarang'.

BACA JUGA:Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Amalan Idul Adha di 10 Hari Pertama Dzulhijjah: Pahalanya Mengalahkan Jihad

BACA JUGA:Spesifikasi Honda BeAT 2024 Terbaru, Bodi Ramping hingga Dilengkapi Fitur Anti Maling!

Setelah melengkapi profil dan melakukan pembayaran dengan klik 'Bayar Sekarang', nasabah akan menerima konfirmasi pembayaran kurban melalui nomor WhatsApp yang tertera di Livin’ by Mandiri.

Billy menjelaskan, semua hewan kurban dijamin berkualitas sesuai syariat, serta penyembelihan akan dilakukan oleh ahli. 

“Melalui pilihan kurban di Livin’ Sukha, nasabah dapat memilih hewan kurban sesuai preferensi mereka dan menerima laporan kurban untuk memastikan keamanan dan transparansi dalam proses ibadah berkurban,” ujar Billy dalam keterangan resmi, Selasa 4 Juni.

BACA JUGA:Kemendag Pastikan Utang Rafaksi Segera Dibayar: Sudah Masuk Tahap Verifikasi Berkas

BACA JUGA:Hari Pertama Indonesia Open 2024, Penonton Antusias Datang Dari Luar Kota

Sebagai informasi, MAI merupakan lembaga amil zakat nasional yang terafiliasi dengan Bank Mandiri, dan secara aktif membantu mengelola zakat dari seluruh nasabah Mandiri dan masyarakat. 

MAI berharap dengan inovasi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung tradisi berkurban di masyarakat Indonesia.

Dia menambahkan, Bank Mandiri dan MAI berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta mendukung kegiatan keagamaan yang bernilai sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: