Tes Drive Aion Y Plus, Kabin Lapang Performa Terbaik di Kelasnya

Tes Drive Aion Y Plus, Kabin Lapang Performa Terbaik di Kelasnya

Secara performa, Aion Y Plus yang merupakan SUV EV dari Aion terasa cukup mumpuni, baik dalam menjelajah di dalam kota hingga berkendara bersama keluarga ke luar kota.-Aion-

Keamanan selama berkendara menjadi salah satu perhatian khusus dari Aion, dengan menyematkan teknologi Adigo 4.0 yang merupakan rangkaian teknologi keselamatan termasuk ADAS.

BACA JUGA:Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 27 September 2024, Dapatkan Item Menarik!

BACA JUGA:Petunjuk Baru Kasus Harun Masiku Diungkap KPK: Kami Temukan dari Dokumen di Mobilnya

Teknologi ini juga merangkum berbagai teknologi keselamatan aktif dalam berkendara seperti Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Blind Spot Monitoring.

Tidak sampai disitu, kenyamanan kabin Aion Y Plus tak lepas dari dukungan chasis yang telah menggunakan Aion Electrical Platform.

Selain bagian kabin depan yang lega, kabin untuk penumpang baris kedua juga tak kalah lapangnya dan membuat kaki begitu bebas dangan roomleg yang begitu luas.

BACA JUGA:Untuk Umum! Link dan Cara Beli Tiket Konser Stray Kids di Stadion Madya GBK Hari Ini, Dibuka Pukul 12.00 WIB

BACA JUGA:Link dan Cara Beli Tiket Konser BoA di Jakarta 27 September, Dibuka Hari ini Pukul 14.00 WIB

Meskipun demikian, Aion tetap memberikan ruang bagasi yang sangat cukup dalam membawa barbagai keperluan.

Adapun bagian interior yang sangat menarik adalah jok depan yang dapat direbahkan hingga 180 derajat sehingga dapat digunakan untuk beristirahat dengan nyaman sembari memandangi langit dengan dukungan panoramic sunroof.

Adapun fitur lain yang mendukung kenyamanan muali 360 derajat camera, 32 colors ambient lighting, mobile phone wireless charging dan driver’s seat ventilation.

Memiliki Aion Y Plus semakin tenang dengan  free maintenance sampai dengan 8 tahun atau 160,000 km dan free wall charger Aion 7 kw. 

Tidak hanya itu, Aion juga memberikan lifetime warranty bagi 1000 pembeli pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait