Intip Keseruan Turing Komunitas Jurnalis NMAX ke Maxi Yamaha Day Bandung 2024

Intip Keseruan Turing Komunitas Jurnalis NMAX ke Maxi Yamaha Day Bandung 2024

Intip Keseruan Turing Komunitas Jurnalis NMAX ke Maxi Yamaha Day Bandung 2024-Yamaha-

BACA JUGA:Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Touring menuju Bandung dimulai. Suguhan jalan yang tidak sepenuhnya mulus langsung menyambut para peserta touring saat melintasi wilayah Cibitung dan Cikarang dalam perjalanan menuju checkpoint pertama di Karawang. 

Namun, semua obstacle pada awal perjalanan itu tidak menyurutkan semangat para riders JMC untuk tetap gaspol menuju MAXi Yamaha Day Bandung 2024.

Peserta pun tiba di Karawang dan berhenti untuk beristirahat. Perjalanan kemudian dilanjutkan via Wanayasa, Purwakarta dan perkebunan teh Lembang. 

Tanjakan, turunan, dan tikungan tajam di Wanayasa sangat mendominasi medan perjalanan para peserta. 

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

Keahlian dalam mengatur bukaan gas, mendapatkan titik pengereman yang akurat, serta teknik cornering yang tepat menjadi ujian yang harus dihadapi oleh para bikers dalam menaklukan jalur di Wanayasa.

Tantangan pun tidak berhenti sampai di situ. Para bikers masih harus berjibaku menghadapi kondisi jalan semi offroad yang berbatu dan masih bercampur tanah merah saat memasuki daerah perkebunan teh di Lembang. 

Di sini, ketahanan para riders dalam mengatur keseimbangan antara bobot tubuh serta motor agar tidak terperosok menjadi tantangan yang sangat menguji andrenalin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: