Luar Biasa! Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari UIPM Thailand

 Luar Biasa! Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari UIPM Thailand

Raffi Ahmad Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Kampus di Thailand-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Raffi Ahmad membagikan kabar membanggakan.

Pasalnya, presenter kelahiran Bandung, Jawa Barat itu meraih gelar Doktor Kehormatan dari kampus di Thailand.

Gelar Doktor Kehormatan tersebut diberikan oleh Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand.

BACA JUGA:Dilaporkan Sahabat Sendiri, Chikita Meidy Alami Kerugian Hingga Miliaran

BACA JUGA:Konser Tunggal Sang Kejora, Lesti Bakal Suguhkan Pertunjukan Berbeda, Apa Itu?

"Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya dari Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," kata Raffi Ahmad, Jumat 27 September 2024.

Rupanya, pemberian Doktor Kehormatan tersebut sebagai bentuk penghargaan lantaran Raffi Ahmad telah berkontribusi untuk mengembangkan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang 'Event Management and Global Digital Development' atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mendedikasi pemberian gelar Doktor Kehormatan untuk seluruh orang yang mendukungnya mulai dari keluarga hingga tim RANS Entertainment.

BACA JUGA:Vadel Badjideh Minta Tunda Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Tidak Usah Cari Alasan!

BACA JUGA:Status Vadel Badjideh Terancam Naik Penyidikan Jika Terus Mangkir dari Pemeriksaan Polisi

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya: keluarga, mentor, sehabat, rekan, tim, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai saat ini. Penghargaan ini sejatinya juga milik kalian semua," ujar Raffi.

"Sebagai seseorang yang memiliki kesempatan berinteraksi ke puluhan juta orang di berbagai platform digital dan juga secara event offline, saya akan terus berupaya memberikan pengaruh yang baik kepada pengikut saya dan terus membantu memotivasi mereka dalam mengejar impiannya," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: