Liverpool Inginkan Pemain Bintang Kelas Dunia dari AC Milan, Christian Pulisic Sebagai Pengganti Salah

Liverpool Inginkan Pemain Bintang Kelas Dunia dari AC Milan, Christian Pulisic Sebagai Pengganti Salah

Liverpool Inginkan Pemain Bintang Kelas Dunia dari AC Milan, Christian Pulisic Sebagai Pengganti Salah-cmpulisic/Instagram-

"Saya menjalani musim panas yang baik dan punya waktu yang lama untuk diri saya sendiri guna mencoba untuk tetap positif karena seperti yang Anda tahu, ini adalah tahun terakhir saya di klub," kata Salah kepada Sky Sports.

Salah mengaku ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya.

"Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kemudian kita lihat apa yang terjadi tahun depan.Saat memasuki pertandingan, saya katakan ini mungkin kali terakhir (saya bermain di sini bersama Liverpool)," ujar Salah.

BACA JUGA:Arne Slot Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Marc Guehi, Nilai Transfer Tembus Rp 1,5 Triliun!

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

Salah menambahkan, tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepadanya tentang kontrak.

" Jadi saya seperti, oke, saya memainkan musim terakhir saya dan melihat apa yang terjadi di akhir musim, dan Itu bukan keputusan saya, tetapi tidak ada yang berbicara kepada saya dari klub. Kita lihat saja nanti," ucapnya.

Christian Pulisic Pemain Kelas Dunia

Performa Christian Pulisic di awal musim ini bersama AC Milan, telah mendorong legenda USMNT Alexi Lalas untuk menjulukinya sebagai “kelas dunia.”

Ia mengatakan dalam acara State of the Union (via GOAL ): “Apa itu kelas dunia? Anda punya definisi Anda, saya punya definisi saya. 

BACA JUGA:Liverpool Sudah Punya Daftar Pengganti Trent Alexander-Arnold di Bayer Leverkusen

BACA JUGA:Maresca Minta Chelsea Rekrut Francis Onyeka dari Bayer Leverkusen, Romano Ungkap Rahasia Transfer Pemain

Namun jika Anda ingin tahu apa itu kelas dunia, jawabannya adalah Christian Pulisic.

"Saat ini, ia mencetak satu gol atau satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya. Saya pikir ia memainkan sepak bola terbaiknya dalam kariernya.

"Dan saya katakan sekarang, Christian Pulisic saat ini adalah salah satu dari 25 pemain terbaik di dunia, dan dia hanya orang Amerika."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait