Arzeti Bilbina Janji Fokus Penuhi Gizi Anak Nasional Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Arzeti Bilbina Janji Fokus Penuhi Gizi Anak Nasional Setelah Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Arzeti Bilbina di sela pelantikan sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Arzeti Bilbina mengatakan mempunyai visi jika sudah dilantik sebagai anggota DPR RI Komisi IX periode 2024-2029.

Salah satu visi yang akan diwujudkan oleh bintang sinetron kelahiran 4 September 1973 itu ialah fokus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi bagi anak-anak Indonesia.

Oleh karena itu, Arzeti Bilbina setelah dilantik mengaku akan berkoordinasi dengan Badan Gizi Nasional dan elemen pemerintah.

BACA JUGA:Guntur Sasono Demokrat dan Annisa Mahesa Gerindra Ditunjuk Jadi Pimpinan Sementara DPR

"Visi misinya seperti yang kita tahu, di tahun 2024 ini pemerintah sedang fokus untuk perbaikan gizi nasional. Jadi memang sedang berkoordinasi dengan seluruh badan, seperti Badan Gizi Nasional," ujar Arzeti Bilbina ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 1 Oktober 2024.

Adapun alasan mengapa Arzeti Bilbina itu sangat fokus kepada anak-anak, lantaran untuk menciptakan generasi emas di masa yang akan datang. Menurut Arzeti, nutrisi yang cukup dan lengkap menjadi faktor penting dalam tumbuh kembang anak.

"Untuk anak-anak prioritas ke depannya tumbuh menjadi generasi emas dengan nutrisi yang cukup yang lengkap," ucap Arzeti.

"Jadi memang lebih prioritas untuk nutrisi dan juga gizi buat anak-anak," pungkasnya.

BACA JUGA:Diusulkan Jadi Wakil Ketua MPR, Komeng Kocok Perut Senator

Sebagai informasi, Arzeti Bilbina Setyawan kembali terpilih sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur I periode 2024-2029 dari PKB dengan meraup 62.790 suara.

Sebelumnya, Arzeti Bilbina juga menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 di Komisi IX DPR RI dari PKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: