3 Shio Bakal Tajir di Minggu Pertama Oktober 2024, Rezeki Gak Bakalan Habis

3 Shio Bakal Tajir di Minggu Pertama Oktober 2024, Rezeki Gak Bakalan Habis

Zodiak Paling Beruntung Oktober 2024--China Xian Tour

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah shio diprediksi akan mendapatkan banyak rezeki pada Oktober 2024.

Khususnya, di minggu pertama pada 30 September hingga 6 Oktober 2024

Dilansir dari YourTango, sedikitnya ada 3 zodiak berdasarkan astrologi Tionghoa yang mendapatkan kesuksesan finansial terbesar.

Dibutuhkan kerja keras selama berhari-hari dan bermalam-malam untuk membuka jalan menuju kesimpulan emas. Jadi, jangan menghindar dari liku-liku dalam perjalanan menuju impian dan kesuksesan. 

Dilihat berdasarkan shio yang disesuaikan dengan tanggal lahir dan lambang hewan, sesuai astrologi Tionghoa maka ada 3 tanda shio yang menarik kesuksesan finansial minggu ini antara 30 September-6 Oktober 2024.

BACA JUGA:5 Shio Paling Hoki Bulan Oktober 2024, Banjir Cuan dan Keberuntungan

Zodiak Paling Beruntung Oktober 2024

1. Kambing

Shio kambing akan mendapatkan nasib beruntung bulan ini. Karena keuangan akan menjadi sesuatu yang emas minggu ini. Namun, shio kambing perlu secara aktif mempertahankan kinerja dan pikiran positif.

Sebagian besar shio kambing akan merasakan keberuntungan ini dalam karier, meskipun dalam hal kecil. Ini bisa berupa penyelesaian proses yang lebih cepat, kolaborasi yang baik, penghasilan tambahan, atau bahkan pengakuan di dunia kerja. Mereka yang berkecimpung dalam bisnis dapat menantikan masuknya pesanan atau kontrak besar secara tiba-tiba.

Namun, secara umum, berusahalah keras untuk menghindari bersikap kasar dan merendahkan diri sendiri. 

Warna kekuatan minggu ini adalah kuning dan emas. Lemon juga akan membawa keberuntungan terutama jika Anda bekerja di industri makanan dan jika memiliki halaman media sosial bertema makanan.

BACA JUGA:Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

2. Ular

Pemilik shio Ular akan beruntung pekan ini. Minggu ini akan membawa keberuntungan dan kesuksesan. Jangan biarkan tekanan teman sebaya menggoyahkan Anda. Mereka yang bekerja di industri konstruksi akan memiliki keberuntungan finansial terbaik minggu ini, terutama jika bekerja di gedung atau apartemen berskala kecil.

Jika memiliki hubungan yang buruk dengan ibu mertua, hal ini dapat menimbulkan kekacauan dalam keuangan. Namun, jalan yang ideal adalah berdamai. 

Warna kekuatan minggu ini adalah merah. Namun, bukan merah biasa! Warna amplop uang keberuntungan saat Imlek akan lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: