Catat Tanggalnya, GIVI Bakal Luncurkan Produk Baru di IMOS 2024

Catat Tanggalnya, GIVI Bakal Luncurkan Produk Baru di IMOS 2024

GIVI Bakal Luncurkan Produk Baru di IMOS 2024-GIVI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- GIVI di Indonesia dipastikan bakal berpartisipasi di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, yang akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 3 November 2024. 

GIVI merupakan brand terkemuka dalam industri aksesoris sepeda motor terutama untuk produk box sepeda motor

BACA JUGA:Lebih 50 Peserta Konfirmasi Ramaikan Ajang IMOS 2024, Sigit Kumala: Diramaikan Balapan hingga SIM dan STNK Keliling

BACA JUGA:Line Up Maxi Yamaha Jadi Favorit Pengunjung di IMOS+ 2023

IMOS selalu menjadi acara yang dinantikan oleh para pecinta sepeda motor dan industri pendukungnya, karena merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia. 

IMOS 2024 akan menjadi momen istimewa bagi kami, karena kami akan memperkenalkan produk terbaru yang akan diluncurkan untuk pasar di Indonesia sebagai bentuk komitmen nyata kami dalam menyediakan produk-produk berkualitas,” ujar Alfian Nur Padillah, selaku Marketing GIVI Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa 1 Oktober 2024.

Menurut Alfian, peluncuran produk terbaru GIVI di IMOS 2024 nanti akan menjadi sorotan utama yang mempresentasikan inovasi terbaru dalam dunia aksesoris sepeda motor dan box sepeda motor. 

BACA JUGA:Transaksi Capai Rp 6,2 M di IMOS+ 2023, FIFGROUP Ladies Diganjar Penghargaan

BACA JUGA:FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023

“Produk baru ini dirancang untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan menunjang gaya hidup trendi masa kini serta menjadi jawaban bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia yang sudah menantikan produk terbaru dari GIVI,” jelasnya.

Selain peluncuran produk baru, GIVI juga akan memperkenalkan berbagai produk unggulannya kepada Anda. 

“Dalam sesi ini, Anda akan mendapatkan penjelasan mendalam tentang fitur-fitur dan manfaat dari setiap produk GIVI, mulai dari box motor, tas samping, helm, hingga aksesoris lainnya,” ungkap Alfian.

Dalam rangka kehadiran GIVI di IMOS 2024, Manajemen PT. GIVI Indonesia juga menyampaikan rasa antusiasmenya terhadap acara tersebut. 

BACA JUGA:Berburu Promo Menarik di Penghujung IMOS+ 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: