Tangan Netanyahu Gemetar Saat Komentari Serangan Rudal Iran ke Tel Aviv

Tangan Netanyahu Gemetar Saat Komentari Serangan Rudal Iran ke Tel Aviv

Tangan Natanyahu gemetar saat komentari serangan rudal Iran yang menyasar beberapa pangkalan militer Israel.-tangkapan layar X@benjaminnetanyahu-

BACA JUGA:Rose BLACKPINK Siap Rilis Album Studio 'Rosie' 6 Desember 2024

IDF juga menyampaikan bahwa akan melakukan serangan balasan yang signifikan di seluruh Timur Tengah.

Menanggapi dampak seraangan Iran, IDF menyampaikan bahwa tidak ada kerusakan yang signifikan, baik pada kemampuan Angkatan Udara, pesawat serta sistem pertahanan.

“Malam ini, dan dalam beberapa jam mendatang, Angkatan Udara akan menyerang seluruh Timur Tengah dengan kekuatan penuh," kata seorang juru bicara militer.

BACA JUGA:Marissa Haque Sakit Apa? Meninggal di Usia 61 Tahun

BACA JUGA:Sultan Najamudin Terpilih Jadi Ketua DPD RI Periode 2024-2029, Berikut Profilnya

Tanggapan Gedung Putih

Serangan Iran ini juga mendapatkan tanggapan dari Gedung Putih, di mana Joe Biden selaku Presiden Amerika mengatkan bahwa Iran harusnya memperhitungan konsekwensi dari pernyarangan tersebut.

Biden yang merupakan salah satu pendukung terkuat Israel mengatakan bahwa dirinya akan segera menghubungi Netanyahu untuk membahas penyerangan Iran.


IDF mengungkapkan bahwa Iran mengirimkan sekitar 180 rudal balistik dan mengakui bahwa sebagain besar berhasil dicegat oleh sistem pertahanananya.-tangkapan layar X@KanekoaTheGreat-

Selain itu menurut Biden serangan Iran juga tidak berdampak signifikan atas kekuatan milternya.

Sedangkan Lloyd Austin yang merupakan Menteri Pertahanan Amerika menyebut serangan Iran pada hari Selasa sebagai tindakan agresi yang keterlaluan.

BACA JUGA:Ini 10 Daftar Nama Calon Pimpinan KPK dan 10 Cadewas di Meja Presiden

BACA JUGA:35 Link Twibbon Hari Batik Nasional 2024 dan Ucapan Terbaru, Yuk Pasang Buat Update di Medsos!

“Saya berbicara dengan Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant hari ini setelah tindakan agresi yang keterlaluan oleh Iran terhadap Israel,” tulisnya di akun X.

“Menteri dan saya menyampaikan penghargaan bersama atas pertahanan Israel yang terkoordinasi terhadap hampir 200 rudal balistik yang diluncurkan oleh Iran,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: