Klinik Esa Medika Resmi Hadir di Universitas Esa Unggul

Klinik Esa Medika Resmi Hadir di Universitas Esa Unggul

Klinik Esa Medika Resmi Hadir di Universitas Esa Unggul-Esa Unggul-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertepatan dengan peringatan Hari Pancasila, Universitas Esa Unggul (UEU) kini resmi memiliki pusat layanan kesehatan dengan dibukanya Klinik Esa Medika pada hari ini. 

Peresmian klinik yang berlokasi di Gedung E Universitas Esa Unggul ini dilakukan secara simbolis melalui pemotongan pita oleh Rektor UEU, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST., MBA., IPU, ASEAN Eng. pada 1 Oktober 2024.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Terima Surat Keputusan Pembukaan Program Studi Sarjana Teknik Mesin dari LLDIKTI Wilayah III

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Perkuat Kerjasama Internasional, 'Rintisan Kerjasama Luar Negeri dengan LLDIKTI3' di Hungaria

Klinik Esa Medika dihadirkan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi seluruh sivitas akademika UEU dan masyarakat umum. 

Dengan fasilitas kesehatan yang modern serta tenaga medis yang profesional, klinik ini siap melayani berbagai kebutuhan kesehatan, mulai dari pemeriksaan umum hingga layanan kesehatan spesialis.

Dalam sambutannya, Dr. Arief Kusuma menyampaikan harapannya agar Klinik Esa Medika tidak hanya menjadi pusat layanan kesehatan, tetapi juga menjadi tempat pembelajaran praktis bagi mahasiswa yang tertarik di bidang kesehatan dan kedokteran.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Gelar Welcoming Student Program Pascasarjana T.A Ganjil 2024-2025

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Gelar PKM Tingkatkan Kesadaran Tentang Tuberkulosis

“Klinik Esa Medika merupakan bagian dari komitmen Universitas Esa Unggul untuk memberikan kontribusi nyata dalam peningkatan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat," ujar Dr. Arief Kusuma.

"Dengan klinik ini, kami berharap dapat menyediakan pelayanan kesehatan yang optimal sekaligus mendukung program pembelajaran dan riset di bidang kesehatan,” tambahnya.

BACA JUGA:Sukses! Tiga Kampus Esa Unggul Gelar Pre University Program 2024

BACA JUGA:Atlet Universitas Esa Unggul Borong Prestasi di Kejuaraan Indonesia Super Championship 2024

Peresmian Klinik Esa Medika menandai langkah baru Universitas Esa Unggul dalam mengintegrasikan pendidikan dengan layanan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: