Wuling Usung EV ABC Stories di IMX 2024, Banjir Promo Menarik Untuk Pengunjung

Wuling Usung EV ABC Stories di IMX 2024, Banjir Promo Menarik Untuk Pengunjung

Sebagai pemain kendaraan listrik terbesar di Tanah Air, Wuling usung EV ABC Stories di IMX 2024 serta hadirkan juga bajir promo menarik untuk pengunjung.-Wuling-

Wuling BinguoEV hasil kreasi dari BTX, ditambahkan add-on bodykit BTX yang menjadikan tampilan hatchback EV ini lebih stylish. 

Untuk sisi eksteriornya juga dibalut dengan full wrapping berwarna Super White hasil kolaborasi bersama MC Wrap by First Autowrap, memperkuat tampilan yang elegan. 

BACA JUGA:Profil dan Biodata Anastasia Noor Widiastuti, Sosok Selebgram Ungkap Alami KDRT hingga Pergoki Mantan Suami Open BO

BACA JUGA:Maybank Indonesia Luncurkan Dua Inovasi Wealth Management Berbasis Syariah

Pada sektor kaki kaki dibenamkan peranti Air Suspension AirBFT kit yang bisa mengatur ketinggian dan kerendahan dari mobil listrik ini plus penyematan velg BBS Super RS R18 dengan lebar 8-9 ET 35 yang dipadukan dengan ban GT Radial 205/40 R18. 

Mengenai peranti hiburan selama perjalanan terpasang sistem audio premium dari Dress Up Autosound. 

Tidak ketinggalan adanya karpet Otoproject Maxmatt yang menghiasi area interior.

Selain itu Wuling juga menampilkan Alvez dengan personalisasi bergaya adventure layaknya mobil SUV yang suka berpetualang.

Pada SUV 5-seater Wuling ini dipasangkan Otoproject Cross Bar Expedition, yang dirancang khusus untuk tipe roof rail mengambang seperti yang dimiliki oleh Wuling Alvez.

BACA JUGA:Hakim PN Kota Bekasi Gelar Mogok Tuntut Kenaikan Gaji, Humas PN Kota Bekasi: Kasus Krusial Tetap Jadi Prioritas

BACA JUGA:Viral Video Ibu Setubuhi Anak Kandung di Kuningan, Warga Murka

Tentutnya tidak ketinggalanOtoproject Roof Box Discovery yang berdimensi 178 cm x 80 cm x 35 cm dengan volume 450 liter. 

Roof box ini dirancang dengan sistem fast click untuk pemasangan mudah serta desain aerodinamis dan fitur dual side open untuk kemudahan akses. 

Beralih ke sektor lainnya, sebagai penunjang kesan adventure dipercayakan dengan penggunaan velg Rotiform Las-R R17x8 ET 40 yang dikombinasikan dengan ban BFGoodrich Advantage Touring 225/50R17.

Perihal aktifitas di booth, Wuling menggelar “Coloring your Dream Air ev Lite” dimana pengunjung diberikan kebebasan untuk mewarnai area di mobil Air ev lite. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: