Promo HUT ke-79 TNI! Naik Transjakarta-MRT-LRT Jakarta Cuma Rp1, Berlaku 5 Oktober 2024

Promo HUT ke-79 TNI! Naik Transjakarta-MRT-LRT Jakarta Cuma Rp1, Berlaku 5 Oktober 2024

Promo HUT ke-79 TNI diberikan untuk tarif layanan Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta cuma Rp1 yang berlaku hanya Sabtu, 5 Oktober 2024.--Instagram @dishubdkijakarta

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) ada promo tarif layanan transportasi umum, seperti Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta.

HUT ke-79 TNI akan diperingati pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Selain menggelar acara puncak, dihadirkan promo HUT ke-79 TNI berupa tarif layanan transportasi umum, Transjakarta, MRT, LRT Jakarta.

BACA JUGA:Rundown Acara HUT TNI di Monas 5 Oktober 2024, Ada Demo Alutsista hingga Konser Gratis!

Promo spesial HUT ke-79 TNI itu diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Tarif layanan transportasi umum Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta dalam rangka HUT ke-79 TNI berlaku hanya Rp1 pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Dalam rangka Ulang Tahun Ke-79 TNI, Pemprov DKI Jakarta memberikan hadiah spesial untuk #TemanDishub yang ingin bepergian menggunakan angkutan umum hanya dengan ongkos Rp 1!" tulis @dishubdkijakarta dikutip Jumat, 4 Oktober 2024.

Promo HUT ke-79 TNI berupa tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Jakarta Rp1 hanya berlaku pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Tarif ini berlaku pada Sabtu, 5 Oktober 2024 untuk layanan Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT Jakarta," kata Dishub DKI.

BACA JUGA:Ada Peringatan HUT ke-79 TNI, Dishub DKI Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Monas 5 Oktober

Perlu diingat bahwa promo ini tidak berlaku untuk LRT Jabodebek.

Khusus untuk layanan Mikrotrans, TransJakarta Cares, Layanan Penugasan TransJakarta lainnya, dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu sesuai dengan Pergub DKI Jakarta Nomor 133 Tahun 2018 tetap diberlakukan tarif awal, yakni nol rupiah alias gratis.

Jadwal Lengkap Acara HUT ke-79 TNI di Monas

Sementara itu, akan ada acara puncak peringatan HUT ke-79 TNI yang digelar di Silang Monas, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: