Trending di X! Film Horor Wanita Ahli Neraka Rilis First Look, Tayang di Bioskop 14 November 2024

Trending di X! Film Horor Wanita Ahli Neraka Rilis First Look, Tayang di Bioskop 14 November 2024

Film Wanita Ahli Neraka rilis first look, tayang di bioskop 14 November 2024.--Instagram @visinemaid

JAKARTA, DISWAY.ID -- Film horor terbaru berjudul 'Wanita Ahli Neraka' baru-baru ini menjadi trending topik di platform media sosial X (Twitter) setelah merilis first look pada Jumat, 4 November 2024.

Wanita Ahli Neraka merupakan film horor yang digarap sutradara Farishad Latjuba bersama rumah produksi Visinema Pictures.

Selain itu, film ini ditulis oleh peneluis skenario Lele Laila yang sebelumnya sukses dengan film horor seperti Danur, KKN di Desa Penari, hingga Pemandi Jenazah.

BACA JUGA:Siap-Siap! Sejumlah Film dari Studio Ghibli Bakal Tayang Kembali di Bioskop Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:6 Daftar Film Horor Indonesia Oktober 2024 yang Tayang di Bioskop, Paling Ditunggu Kuasa Gelap!

Wanita Ahli Neraka disebut-sebut akan menjadi filim horor psikologis-spiritual dengan menggambarkan rahasia gelap wanita.

Dari first look yang dirilis berdurasi 32 detik, diperlihatkan wanita bermata merah sedang dirasuki roh jahat.

Kejadian itu lantas membuat seseorang dikelilingnya merasa ketakutan.

"Misteri dan rahasia gelap menanti, apa yang terjadi? Bersiaplah untuk perjalanan mencekam yang menghantui hidup Farah,” tulis Visinema Pictures.

Film Wanita Ahli Neraka tak hanya menceritakan kisah horor, melainkan juga mengangkat cerita kehidupan wanita setelah menikah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Santet Segoro Pitu Siap Tayang di Bioskop 7 November, Kisah Praktik Dukun dan Teror Mistis

Selain itu, film ini juga akan menggambarkan pertanyaan dalam benak tentang jumlah 'apakah wanita lebih banyak di neraka?'

Film ini akan berfokus pada karakter utama 'Farah' yang kuasai kekuatan gelap hingga perlahan hilang atas kendali dirinya sendiri.

Jadwal Tayang Film Wanita Ahli Neraka 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: