Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang

Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang

Honda Beat Street vs Suzuki Nex Cross, Duel Matic Kecil dengan Setang Telanjang---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Persaingan pasar skuter matic bukan saja milik pabrikan Honda atau Yamaha. Meski penjualan Suzuki tidak setinggi kedua pabrikan Honda dan Yamaha tetapi Suzuki memiliki produk yang berkualitas dan siap bersaing dengan Honda sebagai raja pasar skutik.

Suzuki Nex Crossover merupakan penantang tangguh Honda Beat Street. Keduanya merupakan skutik kelas entry level yang memiliki konsep setang telanjag, sehingga memperlihatkan kegagahan. Meski terlihat sama tetapi keduanya memiliki perbedaan.

Sebenarnya Honda memiliki varian Beat yang beragam seperti Beat Deluxe. Namun yang cocok untuk melawan Suzuki Nex Crossover adalah Honda Beat Street. Jika kamu sedang mencari motor level entry maka manakah yang lebih unggul antara kedua motor tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa keunggulan dari kedua motor Honda Beat Street dengan Suzuki Nex Crossover, diantaranya adalah:

BACA JUGA:Generasi Terbaru Honda CBR1000RR-R Fireblade Resmi Dijual di Indonesia

Keunggulan Honda Beat Street

1. Konsumsi bahan bakar 

Honda Beat Street merupakan salah satu varian sepeda motor matic yang memiliki keunggulan konsumsi bahan bakar yang irit. Honda Beat Street mampu mencatatkan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan. Meski tidak didukung Idle Stop System (ISS) seperti lainnya, Beat Street tetap bisa tampil baik. 

Selain itu, efisiensi bahan bakar Honda Beat Street juga membantu menghemat biaya dan perawatan kendaraan dalam jangka panjang. 

2. Desain agresif

Honda Beat Street tampil di keluarga sepeda motor matic dengan desain yang agresif dan sporty. Beat Street memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang menyukai gaya dinamis dan modern. 

Salah satu keunggulan Honda Beat Street adalah agresivitas dan sportynya dibandingkan model keluarga Beat lainnya. Dengan performa aerodinamis dan garis-garis tajamnya, Beat Street memberikan kesan tangguh dan bertenaga. 

Desain agresif ini tidak hanya menyempurnakan fitur-fitur baru, tetapi juga memberikan kesan bahwa Beat Street siap dengan berani menghadapi tantangan jalanan kota. Selain itu, grafis yang ekspresif dan bertenaga pada Honda Beat Street juga menjadi tambahan yang menarik. 

Beat Street memiliki grafis yang lebih menarik. Tak hanya eksterior, interior Honda Beat Street juga didesain cermat. Dashboard digital yang modern dan futuristik menghadirkan sentuhan teknologi yang menyatu pada tampilan mobil secara keseluruhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: