Beberapa Hakim di PN Bekasi Tetap Gelar Sidang di Tengah Aksi Mogok Kerja

Beberapa Hakim di PN Bekasi Tetap Gelar Sidang di Tengah Aksi Mogok Kerja

Beberapa Hakim di PN Bekasi Tetap Gelar Sidang ditengah Aksi Mogok Kerja-Disway/Dimas Rafi-

BEKASI, DISWAY.ID-- Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi tetap menggelar sidang meski terjadi aksi mogok kerja yang melibatkan ribuan hakim di seluruh Indonesia pada Senin, 7 Oktober 2024.

Dari pantauan Disway.Id yang hadir di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin, 7 Oktober 2024, suasana di dalam gedung pengadilan tampak lengang. Hanya beberapa ruangan yang terlihat menggelar sidang.

BACA JUGA:Aksi Solidaritas Tuntut Kenaikan Gaji, Hakim PN Kota Bekasi Pakai Pita Putih

BACA JUGA:Tuntuk Kenaikan Gaji, Ribuan Hakim Se-Indonesia Gelar Aksi Cuti Bersama, PN Jaksel Terpantau Sepi

Humas PN Bekasi Suparman, mengatakan para hakim di pengadilan tersebut menggelar sidang dengan mengenakan pita putih sebagai bentuk solidaritas terhadap upaya mensejahterakan masyarakat.

"insyaallah kita tetap sidang ya,” ujar Suparman kepada Disway di lokasi.

“Dengan memakai pita putih ya di lengan, yang sekarang lagi kita gunakan ini. Karena kita tetap harus berani memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan," jelas Suparman

Suparman mengatakan pita putih ini merupakan bentuk dukungan dan solidaritas kepada para hakim Indonesia yang tengah berjuang meningkatkan kesejahteraannya di Jakarta.

BACA JUGA:Tuntut Kenaikan Gaji, 30 Hakim di Bekasi Bakal Lakukan Aksi Ini

BACA JUGA:Jurnalis Ungkap Hakim Kasus P Diddy Diganti Jelang Sidang Tanpa Alasan Jelas

"Kami memberikan dukungan secara moral ya kepada rekan-rekan hakim yang lagi berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan hakim di Indonesia tentunya," terang dia.

Ia berharap negara dapat meningkatkan kesejahteraan dengan memastikan seluruh hakim di Indonesia memperoleh kompensasi yang layak dan layak.

"Kita berharap bahwa perjanjian yang akan terjadi tentunya ya, sehingga jika rekan-rekan hakim semua kesejahteraannya terpenuhi, insyaallah itu akan tercapai," harap Suparman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: