Roy Suryo Tegaskan Siap Diperiksa Bareskrim atas Kasus Fufufafa Gibran

Roy Suryo Tegaskan Siap Diperiksa Bareskrim atas Kasus Fufufafa Gibran

Roy Suryo tegaskan siap diperiksa Bareskrim atas kasus Fufufafa Gibran yang hingga saat ini masih ramai dibicarakan.-Fajar Ilman-

BACA JUGA:Klasemen Sementara Medali Peparnas XVII Solo Hari ini 9 Oktober 2024, Jateng Unggul di Peringkat Pertama!

"Badan Cyber dan Sandi Negara sebenarnya sudah menyampaikan bahwa Fufufafa adalah orang yang selama ini kita sebut 99,9 persen adalah wakil presiden terpilih," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, pelaporan ini ditujukan kepada Roy Suryo karena dianggap telah melanggar UU ITE dengan menyebarkan informasi yang dianggap bohong tentang Gibran.

David Febrian, Ketua Umum PASBATA, mengungkapkan bahwa laporan tersebut telah diterima oleh penyidik siber dan meminta semua pihak untuk tidak membuat situasi semakin gaduh.

BACA JUGA:Link Cetak Kartu Ujian SKD CPNS 2024, Bisa Akses Melalui sscasn.bkn.go.id

BACA JUGA:Puluhan Orang Jadi Korban Penipuan Wedding Organizer di Bekasi, Tergiur Promo dan Diskon

"Informasinya sih sudah sampai ke penyidik ya, di siber. Saya masih belum tahu tindak lanjutnya, tapi saya sudah sampaikan ke teman-teman di wilayah untuk tidak berbuat gaduh," katanya kepada wartawan, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 3 Oktober 2024.

Ia menegaskan pentingnya mengejar pernyataan Roy Suryo, yang dinilai dapat menggiring opini publik terkait akun fufufafa tanpa bukti yang jelas.

"Sampai detik ini nggak ada statement dia untuk membuktikan akun itu. Jadi kan masyarakat sudah pinter," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: