Viral Calon Wali Kota Pamer 4 Istri Saat Kampaye Pilkada Prabumulih: Saya Bertanggungjawab Dunia dan Akhirat

Viral Calon Wali Kota Pamer 4 Istri Saat Kampaye Pilkada Prabumulih: Saya Bertanggungjawab Dunia dan Akhirat

Waduh! Viral Calon Wali Kota Pamer 4 Istri Saat Kampaye Pilkada Prabumulih---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral adanya calon kepala daerah memamerkan 4 orang istrinya saat sedang kampanye untuk Pilkada serentak 2024.

Aksi calon kepala daerah saat Kampaye Pilkada Prabumulih ini langsung menarik perhatian banyak orang ketika ia membawa 4 orang istrinya sekaligus ke atas panggung.

Keempat istrinya itu diperkenalkan secara lagsung di hadapan para pendukungnya, sambil tersenyum dan tertawa tipis keempat istrinya naik di atas panggung.

Sontak video kampanye calon kepala daerah di Prabumulih itu menjadi viral juga di media sosial karena videonya tersebar luas.

BACA JUGA:Viral Pria Diduga Timses Calon Bupati Pandeglang Bagi-bagi Duit di Atas Mobil, Bawaslu Telusuri!

Dalam pemilihan kepala daerah, calon Wali Kota Prabumulih, H Arlan, telah menarik perhatian publik dengan cara yang cukup kontroversial. Diketahui Arlan berpasangan dengan Franky Nasril dan didukung oleh 11 partai politik.

Namun, yang membuatnya menjadi viral bukan hanya karena dukungan partai politik, tetapi juga karena aksinya yang mengenalkan keempat istrinya kepada publik. Hal itu karena Arlan melakukan poligami.

Arlan menyadari bahwa memiliki empat istri bisa menjadi bahan pembicaraan dan menjadi sasaran isu miring di tengah masyarakat. Sehingga ia dengan tegas mengambil langkah untuk mengenalkan keempat istrinya ke publik.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, @cak.arlanofficials, Arlan menunjukkan bahwa ia jelas akan bertanggung jawab dan adil terhadap keempat istrinya.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Terima Laporan Masinis KAI Gadungan yang Viral di Medsos

"Ini banyak yang ngomongin Cak banyak bini (istri), Cak ada 4 bini, itu benar. Tapi Cak bertanggung jawab dunia dan akhirat," kata Arlan.

Bagi Arlan, memiliki empat istri merupakan bagian dari garis takdirnya yang tidak bisa dihindari. Ia bersyukur atas kesempatan memiliki banyak istri dan menegaskan bahwa hal itu tidak melanggar syariat Islam.

Bahkan, Arlan meyakini bahwa dengan memiliki empat istri, ia akan lebih mudah memberikan bantuan dan layanan kepada masyarakat jika terpilih menjadi Wali Kota Prabumulih.

"Kalau butuh baju, bisa ke istri pertama, butuh tas ke istri kedua, butuh sepatu ke istri ketiga, dan butuh jilbab, ke istri keempat," imbuh Arlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: