Kimberly Ryder Disebut Edward Akbar Pernah Dorong Anak dari Tangga, Kuasa Hukum: Dia Ringan Tangan

Kimberly Ryder Disebut Edward Akbar Pernah Dorong Anak dari Tangga, Kuasa Hukum: Dia Ringan Tangan

Kuasa hukum mengungkapkan bahwa Kimberly Ryder disebut Edward Akbar pernah dorong anak dari tangga.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum mengungkapkan bahwa Kimberly Ryder disebut Edward Akbar pernah dorong anak dari tangga.

Kuasa Hukum Edward Akbar, Jundri R. Berutu mengungkapkan bahwa Kimberly Ryder ringan tangan dan kerap melakukan kekerasan terhadap anaknya, tak terkecuali pernah mendorong dari tangga.

Jundri R. Berutu kemudian mengaku telah mengantongi bukti berupa video rekaman dari CCTV saat Edward Akbar dan Kimberly Ryder masih menempati rumah di Bali.

BACA JUGA:Sandra Dewi Beberkan Temannya Banyak Berurusan dengan Hukum Setelah Kerjasama BUMN: Akan Larang Suami Saya

BACA JUGA:DPR RI Bakal Bentuk Badan Aspirasi Rakyat, Ini Tujuannya

Kejadian kekerasan terhadap anak tersebut diungkap oleh Jundri R. Berutu dilakukan oleh Kimberly Ryder secara berulang-ulang.

"Begitu juga misalnya dengan video-video yang lain Ini kejadian di bulan Januari 2024. Kemudian KR ini mengakui bahwa ternyata dia mendorong anaknya dari tangga," ujar Jundri R. Berutu, ditemui di Duren Sawit, Kamis 10 Oktober 2024.

"Dia mempraktekkan pengakuan sendiri. Jadi peristiwa-peristiwa kekerasan terhadap anak itu dilakukan secara berulang-ulang," sambungnya.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Ngaku Hampir ke Psikolog karena Tertekan Nikah dengan Edward

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Bahrain, Lini Tengah Calvin Verdonk, Nathan-Tjoe-a-On dan Thom Haye

Saat ditanya apa yang menjadi faktor Kimberly Ryder melakukan kekerasan terhadap anaknya, Jundri R. Berutu tidak mengetahuinya.

"Pemicunya kami tidak tahu apa penyebabnya. Tetapi kalau kami perhatikan pengakuan dari klien kami, kami perhatikan juga dari rekaman CCTV Karena kan ada CCTV di rumah Jadi kapan pun itu dibuka dan ada recordnya semua tiap hari selama 24 jam memang sepertinya ringan tangan," ujar Jundri.

Jundri R. Berutu menilai kekerasan anak yang dilakukan oleh Kimberly Ryder dikarenakan sang aktris warga negara asing yang berbeda pola asuhnya dengan Edward Akbar yang notabenenya menganut budaya Timur.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jual Karya Seni Untuk Modal Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: