Perluas Layanan Digital dan Energi Hijau, PLN dan PLN Icon Plus Kini Bersinergi

Perluas Layanan Digital dan Energi Hijau, PLN dan PLN Icon Plus Kini Bersinergi

Perluas Layanan Digital dan Energi Hijau, PLN dan PLN Icon Plus Kini Bersinergi-PLN-

BACA JUGA:PLN Bakal Tambah 1.000 Tiang Listrik jadi SPKLU, Disini Lokasinya

Upaya ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih komprehensif dan optimal bagi para pelanggan, seperti koneksi digital yang andal dan solusi energi hijau.

Sejak program pemasaran bersama ini diluncurkan pada akhir tahun 2023, PLN dan PLN Icon Plus telah mencatatkan berbagai capaian signifikan. 

Pada tahun 2023, tercatat pencapaian lebih dari Rp 7 miliar, angka ini terus meningkat hingga Agustus 2024, dimana lebih dari 30 pelanggan baru telah bergabung dengan pencapaian lebih dari Rp 1 miliar untuk layanan internet yang dijalankan secara andal. 

Sektor layanan PLTS Atap dan EV Charging juga menunjukkan perkembangan pesat dengan pendapatan lebih dari Rp 58 miliar. 

BACA JUGA:PLN Jakarta Bakal Tambah 1.000 Tiang Listrik untuk SPKLU

BACA JUGA:800 PLTU Diganti dengan PLTG, PLN: Demi Capai Emisi Nol Karbon

Seluruh pencapaian ini menjadi bukti bahwa program pemasaran bersama ini mendapat respons positif dari pasar dan memiliki peluang besar untuk terus berkembang.

Dalam rangka mendukung pemasaran bersama ini, PLN Icon Plus menggunakan PLN CRM sebagai alat bantu dalam penjualan, memberikan informasi produk, hingga menyediakan dashboard untuk memantau kinerja secara real-time. 

Dengan teknologi ini, tim pemasaran dapat lebih efektif dalam menawarkan solusi kepada pelanggan dan memantau perkembangan proyek dengan lebih detail.

Salah satu layanan unggulan yang ditawarkan oleh PLN Icon Plus adalah Internet Corporate. 

Layanan ini dirancang khusus untuk sektor bisnis dan korporasi yang membutuhkan internet berkecepatan tinggi, stabil, dan aman. 

BACA JUGA:PLTP Kamojang, Pembangkit Geothermal PLN Pertama di Asia Tenggara Penghasil Green Hydrogen

BACA JUGA:PLN Gelar Apel Siaga Pastikan Pasokan Listrik Andal Selama Kunjungan Paus Fransiskus dan ISF 2024

Dengan infrastruktur jaringan yang andal, layanan ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas serta memastikan komunikasi yang lancar tanpa gangguan, sekaligus menyediakan dukungan pelanggan yang responsif dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: