Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

Unik! Blusukan di Kampung Ketapang Tangerang, Faldo-Fadhlin Mampir ke Kondangan Warga

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini - Fadhlin Akbar melakukan blusukan ke Kampung Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu, 12 Oktober 2012.-Disway.id/Candra Pratama-

Dengan lembut dan ramah. Faldo-Fadhlin melayani foto bersama dengan ibu-ibu, pemilik hajat dan beberapa panitia yang mengenakan kemeja batik. Seru.

Sementara itu, Fadhlin mengatakan bahwa kehadirannya di tempat pernikahan itu tanpa diduga-duga. Spontan. Dan masyarakat menyambut baik kedatangan mereka.

"Sore ini blusukan sekaligus kita kondangan tanpa diduga-duga. Memang seru aja, asik sih. Cuma muka kita udah kucel. Nggak pake batik," ujarnya kepada awak media, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Kemudian, Faldo menambahkan, dirinya merasa senang telah diterima masyarakat dengan baik. Ia pun berjanji akan terus melakukan blusukan jika nantinya terpilih menjadi orang nomor 1 di Tangerang.

"Rasanya senang sekali lah diterima masyarakat. Alhamdulillah tidak ada penolakan yang berarti dari hari ke hari ya. Tiap hari begini," tutup Faldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: