Strategi Respons Cepat dan Resolusi Tepat Ninja Xpres, Dukung Bisnis Ritel Tanpa Hambatan

Strategi Respons Cepat dan Resolusi Tepat Ninja Xpres, Dukung Bisnis Ritel Tanpa Hambatan

Melalui program ‘SiapBantuSampaiTujuan’ dalam strategi respon cepat dan resolusi tepat Ninja Xpres dukung bisnis riteo tanpa hambatan dalam dukung bisnis ritel Tanah Air.-dok disway-

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 13 Oktober 2024, Detergen Mulai Rp13 Ribuan

BACA JUGA:24 Orang Diperiksa Kasus Alexander Marwata, Pegawai KPK Jalani Pemeriksaan

Jika shipper menghubungi melalui telepon, Customer Service Ninja Xpress akan menjawab dalam waktu maksimal 30 detik. 

Untuk layanan chatting, balasan akan diterima dalam waktu maksimal 3 menit, sedangkan untuk pertanyaan melalui email, Ninja Xpress berkomitmen memberikan balasan dalam waktu maksimal 2 jam. 

Andi Djoewarsa selaku Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, menyatakan pihaknya memahami bahwa kecepatan tanggapan merupakan salah satu faktor kunci dalam memberikan layanan yang memuaskan. 

BACA JUGA:No Bra Day, Ini 3 Cara Pilih Bra yang Tepat dan Sesuai Ukuran

BACA JUGA:Jadwal Operasi Zebra Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota: Main Ponsel dan Gunakan Rotator Akan Ditindak

“Kami berupaya keras memastikan setiap pertanyaan atau masalah yang diajukan oleh shipper mendapatkan respons cepat dan solusi yang tepat,” paparnya.

Andi menambahkan bahwa Ninja Xpres yakin bahwa dengan menyediakan layanan yang cepat, efisien, dan responsif, dapat membangun hubungan yang kuat dengan para shiper.

Beberapa isu yang sering ditangani oleh customer service Ninja Xpress meliputi masalah yang sering ditemukan oleh penerima paket, seperti status pengiriman yang tercatat telah diterima di aplikasi, padahal paket belum sampai ke tangan penerima. 

Dengan terus mengedepankan kecepatan dan efisiensi dalam layanan pelanggan, Ninja Xpress berupaya untuk memastikan bahwa setiap pengguna merasa didukung dan puas. 

Komitmen ini mencerminkan dedikasi Ninja Xpress untuk menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku usaha di seluruh Indonesia, membantu mereka mencapai tujuan bisnis dengan lebih mudah dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: